Home / BANGKA BELITUNG / Buka Puasa Bersama, PT. Timah Sampaikan Terima Kasih kepada Pemkab Babar

Buka Puasa Bersama, PT. Timah Sampaikan Terima Kasih kepada Pemkab Babar

MUNTOK, LASPELA – Ratusan ummat muslim yang terdiri dari keluarga besar PT. Timah. Tbk, pegawai berbagai instansi dan warga setempat memadati halaman Masjid Baitur Ridho di Kompleks Perkantoran Pemda Bangka Barat Dusun Daya Baru Muntok dalam acara buka puasa bersama, Jumat ( 25/5/2018 ).

Acara yang diselenggarakan PT. Timah. Tbk ini juga menghadirkan da’i kondang Ustadz Ahmad Al – Habsyi sebagai pemberi tausiyah.

Turut hadir para petinggi PT. Timah diantaranya Direktur SDM dan Umum IR. Mohammad Rizki, Kepala Unit Metalurgi Eko Zunianto, Kepala Divisi, GM, Ketua Umum IKT dari Pusat dan Wilayah.

Selain itu hadir pula Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali, Ketua DPRD Bangka Barat Hendra Kurniady, Wakil Ketua 1 dan 2 Badri Samsu dan M. Ali Purwanto, Forkopimda dan segenap undangan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas dipilihnya Kabupaten Bangka Barat oleh PT. Timah. Tbk sebagai tempat pelaksanaan acara buka puasa bersama.

” Saya atas nama Pemda Bangka Barat mengucapkan terima kasih kepada PT. Timah karena tahun ini telah memilih Kabupaten Bangka Barat dalam acara buka puasa bersama di Masjid Agung Baitur Ridho ini. Semoga keberkahan tercurah untuk kita semua, Aamiin, ” ujar Parhan.

Parhan juga mengajak meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan serta persatuan, terutama ummat Muslim agar visi keagamaan Bangka Barat beriman, bertakwa, berakhlak mulia, disiplin dan amanah dapat terwujud.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur SDM dan Umum PT. Timah. Tbk, Ir. Mohammad Rizki mengatakan, acara berbuka puasa kali ini sengaja dilaksanakan diluar Kompleks PT. Timah Unmet Metalurgi di Muntok.

” Sengaja tahun ini kita away ya, tandang. Biasanya di kompleks, kali ini kita mendekat sesuai dengan Sejiran Setason, kita ini jiran paling dekat dan pendukung utama kita dalam kegiatan operasi,” ucap Rizki.

Kelancaran operasi PT. Timah di Bangka Barat, dikatakan Rizki tidak lepas dari dukungan Bupati dan Pemkab Bangka Barat sehingga tugas PT. Timah. Tbk untuk memberikan kontribusi yang besar bagi negara bisa terus terlaksana dengan baik.

” Intinya kami menyampaikan terima kasih atas seluruh dukungan partisipasi dan kehadiran seluruh keluarga besar di bumi Sejiran Setason, dimana kami menitipkan banyak unit kami, peleburan, tambang dan lain – lain di wilayah Bangka Barat ini,” tutup Rizki. (SK)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish