Home / BANGKA BELITUNG / Edi Nasapta : Pemilu 2019, Gerindra Belitung Target Kursi Pimpinan

Edi Nasapta : Pemilu 2019, Gerindra Belitung Target Kursi Pimpinan

BELITUNG, LASPELA – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Belitung, Edi Nasapta menegaskan untuk Pemilu 2019 nanti, pihaknya merebut kursi pimpinan di DPRD Kabupaten Belitung.

Hal demikian, diungkapkannya sebab Gerindra di Kabupaten Belitung solid dan bacaleg punya basis massa besar.

“InsyaAllah untuk 2019 nanti, kami menargetkan kursi pimpinan dan itu harus tercapai,” ungkap Edi kepada LASPELA, Jum”at (25/5/2018).

Alasan Gerindra Belitung optimis menargetkan itu, dikatakan anggota DPRD Babel ini, bahwa para bacaleg yang mendaftar ke Partai Gerindra untuk Pemilu 2019 sangat banyak dan semua mempunyai kemampuan yang mumpuni untuk menjadi pelayan masyarakat.

“Alhamdulillah, untuk sekarang ini banyak tokoh masyarakat ingin maju menjadi caleg lewat partai Gerindra. Kami melihat mereka semua punya basis massa yang besar, jadi itulah salah satu alasan kami optimis dapat kursi pimpinan,” terang Edi.

Lanjut Edi, untuk para bacaleg yang telah mendaftar ke Partai Gerindra nanti akan diseleksi lagi oleh unsur pimpinan DPD Gerindra Babel dan berkoordinasi dengan DPC Belitung, sebelum diserahkan ke KPU. Intinya, pihaknya ingin kader maupun masyarakat yang maju lewat Gerindra, benar-benar orang yang siap bekerja untuk rakyat.

“Makanya bacaleg yang dipilih harus punya integritas dan komitmen jauh dari perilaku korupsi dan siap setiap saat melayani serta bekerja untuk masyarakat,”tegasnya.(Ar)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish