DONE

Dua Perwira Polres Basel Dimutasi Ke Polda Babel Dan Polresta Pangkalpinang

Oleh : Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Mutasi dan promosi di tubuh Polres Bangka Selatan (Basel) kembali terjadi, kali ini dua perwira Polres Basel yakni perwira menengah (Pamen) Kabagren Polres Basel Kompol Zulfiandri dan perwira muda (Pamud) Kapolsek Airgegas Iptu Navy dimutasi dan mendapat jabatan baru disatuan tugas masing-masing berdasarkan Surat Telegram Kapolda Babel nomor ST/353/III/2018 tanggal 23 Maret 2018.

Adapun Kompol Zulfiandri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagsisinflop Bag RBP Rorena Polda Kep Babel. Sedangkan Kapolsek Airgegas Iptu Navy diangkat dalam jabatan sebagai Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang.

Sedangkan posisi Kapolsek Airgegas akan digantikan oleh Iptu Amri yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Sipatwal Satrolda Ditpolair Polda Babel Kepulauan Babel.

Kapolres AKBP Aris Sulistiono SH MH mengatakan di lingkungan Polri mutasi jabatan adalah hal biasa karena memang kebutuhan organisasi cukup tinggi. Penilaian kinerja sangat diutamakan dan pimpinan tentunya sangat mengapresiasi kinerja anggota jajarannya.

“Insya Allah sertijab akan dilakukan dalam waktu dekat. Sertijab ini sebagai kebutuhan organisasi dan pembinaan karir, selain itu juga sebagai upaya penyegaran organisasi, ”ujarnya kepada wartawan Rabu (27/3).

Aris mengharapkan kepada perwira yang baru nantinya dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja maksimal seperti pejabat sebelumnya, karena kedepannya kegiatan dan tantangan di Basel semakin berat dan dapat bekerja semaksimal mungkin.

“Institusi kita akan kuat kalau kita bekerjasama dan tidak sedikitpun menyurutkan semangat untuk memberikan pelayanan keamanan, kenyamanan dan penegakan hukum. Apapun tantangan Kepolisian, tidak akan pernah menyurutkan semangat Polri untuk memberikan yang terbaik bagi masya­rakat,” pungkas AKBP Aris Sulistiono.

Share :

Baca Juga

KABUPATEN BANGKA

Mulkan: Tidak Ada Kenaikan Saja Banyak yang Nunggak

KABUPATEN BANGKA

Parulian: Pemekaran Kabupaten Bangka Utara Sudah Dibahas di DPRD l, Tunggu Saja Prosesnya

EDU-BUDAYA

Tinggi Gelombang Laut Basel Aman, KSOP Basel Ingatkan Nelayan Tetap Waspada

KABUPATEN BANGKA BARAT

Hari Ini dan Besok, 108 Personel Kodim 0431/Babar Divaksin

KABUPATEN BANGKA

Pemprov Babel akan Revisi Perda RPJPD

KABUPATEN BANGKA

Tekan Penularan Covid-19, Polres Bangka Lakukan Patroli Malam

KABUPATEN BANGKA SELATAN

8 SK Diserahkan Ke PAC Hanura Se Basel

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Data BPS Mencatat Angka Pengangguran di Bateng Meningkat
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: