Mau Makan Seafood Bersertipikat Halal, Kunjungi RM. Amanah Fresh Seafood

Rumah Makan Bertagline “The First Seafood Halal” Dukung Wisata Halal

PANGKALPINANG, LASPELA – Pasangan suami istri, Krisma dan Vita memanfaatkan peluang usaha kuliner ditengah gencarnya promosi wisata di Negeri Bumi Serumpun Sebalai ini. Usaha rumah makan pasangan ini diberi nama RM. Amanah Fresh Seafood yang beralamat di Jl. Ahmad Yani Pasar Pagi Kota Pangkalpinang (Ruko Plecingan Arema).

Rumah makan satu ini menyajikan aneka menu masakan khas Lokal Bangka Belitung dan nusantara, seperti lempah kuning, ayam plecingan, kepiting saos tiram, cumi asam manis, ikan bakar bumbu dan menu lainnya. Selain cita rasa yang enak, hal yang membanggakan adalah semua menu yang ada di Amanah Fresh Seafood telah resmi mengantongi sertifikat halal dari Lembaga Pengkajian Pangan,Obat-Obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) Babel.” RM. Amanah Fresh Seafood menyediakan menu lokal dan nusantara. sejak awal membangun usaha ini, ia langsung mengurus sertipikat halal dan diberi banyak kemudahan untuk mendapatkan sertifikasi halal.

Sertifikat halal ini sangat penting untuk memastikan bahwa produk yang akan kita lepas ke konsumen tersebut memang sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan baik untuk manfaat kesehatan maupun kehalalannya, sehingga ini tentu akan bisa membuat para konsumen yakin untuk mengkonsumsi produk tersebut, bahkan bukan saja untuk kaum muslim tapi non muslim yang sekarang ini semakin gandrung dan selektif memilih makanan-makanan bersertifikat halal demi dampak kesehatan mereka,” terang Vita kepada beberapa awak media, Kamis (22/2/2018).

Lanjut Vita, kepada masyarakat Babel untuk mengunjungi dan menikmati sensasi makan di rumah makan miliknya dengan harga terjangkau dan familiar ditambah rasanya luar biasa. Mengenai menu beranekaragam dan cepat saji sesuai dengan selera penyuka kuliner.

” Masakannya enak, nggak percaya? silahkan datang ke rumah makan ini. Rasakan sensasinya dan harga barangkali terjangkau untuk semua kalangan,” ajaknya.

Sementara, Krisma mengungkapkan bahwa rumah makannya bertagline “The First Seafood Halal” upaya untuk mendukung wisata halal di Negeri Laskar Pelangi dalam berkuliner.

” Kami sangat mendukung wisata halal, maka itu kami pas baru buka langsung mengurusi sertipikat halal, agar masyarakat tidak ragu-ragu lagi dalam menyantap masakan untuk dimakan apakah bersih atau tidak dalam penyajiannya,” ucap suami Vita ini. (Ar)