Giliran Siswa SD Di Girimaya Terima Bantuan Paket Sekolah Dari Ibu Kite

PANGKALPINANG, LASPELA – Setelah anak-anak pelajar SD di kelurahan Kecamatan Bukit Intan, yang menerima pemberian seragam SD dan paket alat tulis sekolah dari “IBU KITE” Ir.Endang Kusumawaty. Kemarin malam, Jumat (17/11/2107), giliran anak-anak pelajar SD kelurahan Pasar Padi, Sriwijaya,Semabung Baru dan   Batu Intan,Semabung, dan Bukit Besar di Kecamatan Girimaya yang mendapatkan bantuan Seragam SD dan paket alat tulis sekolah dari srikandi kota Pangkalpinang pemilik tagline “IBU KITE”.

Sebanyak 100 seragam SD dan paket alat tulis sekolah dibagikan kepada anak-anak dari keluarga kurang mampu.

setiap pelajaran SD dikelurahan mendapatkan masing-masing 15-20 baju seragam SD dari  Endang Kusumawaty bakal calon Walikota Pangkalpinang.

Keinginan Srikandi Kota Pangkalpinang memberikan seragam sekolah SD dan paket alat tulis sekolah sudah lama ia ungkapkan kepada sahabatnya Rikky Fermana sebelum dirinya memastikan maju  dipencalonan walikota kota Pangkalpinang.

“Kegiatan pemberian  baju seragam SD atau kegiatan seperti ini  khususnya kepada dunia pendidikan anak-anak  sudah sering saya lakukan, namun diluar daerah, dan pemberian ini ambil  dari hasil zakat mal harta saya, semoga saja Allah SWT memberikan kesehatan dan melimpahkan rezeki saya sehingga saya terus bisa berbagi kepada anak-anak, ibu-ibu atau kepada keluarga kita yang ada kota Pangkalpinang, ” ungkap Endang kepada Jurnalis di Babel.

Endang mengungkapkan, pemberian seragam sekolah SD dari  hasil zakat hartanya (mal) sebagai wujud rasa sayang dan cinta serta kepeduliannya kepada anak-anak atau keluarga yang kurang mampu.

Memiliki jiwa sosial yang tinggi serta ingin selalu berbagi membuat Endang bisa merasakan apa yang dirasakan oleh keluarga yang kurang beruntung. (naf)