Melly Goeslow Bius Penonton Wanita dengan Lagu “Ayat-ayat Cinta”

#Gubernur Erzaldi Hadir di Konser Kemanusiaan Peduli Palestina & Rohingya

PANGKALPINANG, LASPELA – Konser Kemanusiaan Peduli Palestina & Rohingya sukses digelar oleh Pemprov Kepulauan Bangka Belitung dan Sahabat Palestina Memanggil (SPM), bertenpat di Gedung GOR Sahabudin, Minggu (5/11/2017).

Konser Kemanusiaan tersebut menghadirkan penyanyi terkenal dan maestro musik Indonesia Melly Goeslow dan Opick.

Direktur Sahabat Palestina Memamggil (SPM), Salim Assoba mengapresiasi kepada Gubernur Babel sebagai inisiator acara yang bertajuk “Konser Kemanusiaan”. Tanda negeri makmur dan maju terlihat dari kepedulian pemimpinnya, rakyatnya pasti mengikuti kalau pemimpinnya menyebar kebaikan.

” Terimakasih Pak Gubernur Babel (Erzaldi Rosman_red) atas terselenggaranya acara ini. Semoga kedepan Babel lebih maju dan makmur, memiliki pemimpin yang selalu mendukung kegiatan agama dan religi, dan mastarakat pasti mengikuti,” ungkapnya.

Sementara, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, H. Erzaldi Rosman berharap konser kemanusiaan ini dapat membantu dan meringankan saudara-saudara yang ada di Palestina dan Rohingya.

” Terimakasih kepada panitia dan masyarakat atas terselenggaranya Konser Kemanusiaan ini, semoga bisa membantu saudara kita disana. Kita berdoa agar Palestina dan Rohingya bisa terbebas dari belenggu yang selama ini mereka alami,” harap Gubernur Erzaldi.

Pada kesempatan ini, Melly Goeslow membawakan beberapa lagu ciptaannya. Pada lagu ” Ayat Ayat Cinta”, penonton wanita serempak dan bergema menyanyikan lagu itu secara bersama-sama. Sehingga, GOR Sahabudin menjadi membahana didominan suara wanita muda dan ibu-ibu.(Ar)