PDIP Babel dan Rudi Center Gelar Operasi Katarak Gratis

PANGKALPINANG, LASPELA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bangka Belitung bekerjasama dengan Rudi Center akan menggelar kegiatan bakti sosial operasi katarak bagi masyarakat yang membutuhkan.

Operasi katarak ini mulai dilaksanakan tanggal 1 hingga 5 November 2017 mendatang bertempat di Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDI Perjuangan Bangka Belitung, Jalan Air Itam Pangkalpinang.

Melalui Ketua Pengurus Anak Cabang  (PAC) PDIP Tamansari, Tomo Yudha Prawira menjelaskan, operasi katarak ini merupakan agenda tahunan yang kerap dilaksanakan oleh partai berlambang Banteng moncong putih ini.

“Kegiatan baksos ini merupakan agenda tahunan yang sering dilakukan oleh PDI Perjuangan dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” terang Tomo.

Tomo menambahkan, saat ini sudah ada sekitar 500 orang pendaftar untuk ikut serta dalam operasi katarak tersebut. Namun demikian perlu dilakukan pemeriksaan atau scanning terlebih dahulu oleh dokter apakah layak untuk dilakukan operasi.

Dengan kesempatan operasi katarak gratis ini, Tomo mengajak seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang, khusus Kecamatan Taman Sari untuk memanfaatkan kesempatan operasi katarak ini.

“Masyarakat yang ingin ikut dalam operasi katarak gratis bisa langsung datang ke Kantor Sekretariat DPD PDIP atau bisa menghubungi saya langsung ke call center 085273434313,” tutur Tomo dengan harapan agar masyarakat dapat merasa terbantu. (naf)