Ibu Kite Ngeronda Bareng Warga Pangkalpinang

PANGKALPINANG, LASPELA– Tak hanya peduli untuk membangun kota  Pangkalpinang ke arah yang lebih baik. “Ibu Kite” Endang Kusumawaty juga turut memperhatikan hal-hal kecil yang berdampak besar terhadap keamanan masyarakat kota Pangkalpinang.

Sabtu malam, (21/10/2017) Ibu Kite bersama sahabatnya, Rikky Fermana dan ditemani beberapa rekan dari Partai Amanamt Nasional memantau sejumlah pos ronda di seputaran kota Pangkalpinang.

Pos ronda pertama yang dikunjungi ialah pos ronda di kelurahan Air Kepala Tujuh Kecamatan Gerunggang kota Pangkalpinang, selanjutnya pos ronda di kelurahan Parit Lalang kecamatan Rangkui. Disini Endang Kusumawaty mendengarkan aspirasi warga sebagai bahan masukan apabila dirinya menjadi walikota Pangkalpinang periode 2018-2023 mendatang.

Warga Air Kepala Tujuh sangat berharap kepada Endang Kusumawaty untuk memasang lampu penerang jalan apabila terpilih menjadi walikota nantinya. Selain itu, warga Air Kepala Tujuh juga meminta agar jalan-jalan yang masih rusak di wilayah mereka juga diperhatikan.

Sementara, warga kelurahan Parit Lalang  diwakili oleh Muchsin sebagai Ketua Rw 02 meminta agar Ibu Kite dapat membantu pembangunan masjid pagar dilingkungan kelurahan mereka.

Endang Kusumawaty dalam ngeronda bareng ini kepada media menyampaikan, tujuannya melakukan ronda bareng ke seluruh pos ronda di kota Pangkalpinang iakah untuk mengetahui aspirasi masyarakat guna membangun kota Pangkalpinang secara bersama-sama.

Ronda bareng ini lanjutnya akan dilakukan setiap malam dengan mengelilingi kota Pangkalpinang dan menemui pos ronda satu persatu untuk berdiskusi dengan masyarakat. (naf)