Home / BANGKA BELITUNG / Walikota dan Wakil Tak Hadiri Pertemuan Tiga Negara

Walikota dan Wakil Tak Hadiri Pertemuan Tiga Negara

PANGKALPINANG, LASPELA– Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, Rabu malam (27/9/2017) menggelar acara Welcome Dinner dalam rangka  Pertemuan Tingkat Menteri Indonesia Malaysia-Thailand Growth Triangle (IMT-GT) ke-23 Tahun 2017 di rumah dinas walikota Pangkalpinang.

Pertemuan tiga negara ini dijadwalkan pukul 19.00  wib dengan dihadiri Gubernur Bangka Belitung (Babel), Erzaldi beserta Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah.

Namun sayangnya, pertemuan tingkat mentri yang dihadiri oleh delegasi dari Indonesia, Malaysia dan Thailand ini tidak dihadiri sama sekali oleh walikota Pangkalpinang, Muhammad Irwansyah.

Parahnya lagi, Wakil walikota Pangkalpinang, Muhammad Sopian juga tidak menampakan dirinya dalam pertemuan tiga negara tersebut.

Alhasil, sambutan Pemkot Pangkalpinang yang seharusnya dilakukan oleh walikota terpaksa dibacakan oleh Sekda kota Pangkalpinang, Radmida Dawam.

Ketika membacakan sambutan walikota, Radmida Dawan berulang kali meminta maaf kepada para delegasi yang hadir atas ketidak nyamanan dan ketidak hadiran kedua pemimpin kota Pangkalpinang ini.

Menurut Radmida, walikota beserta wakil walikota saat ini sedang menjalankan tugas di luar daerah sehingga tidak dapat hadir dalam pertemuan tiga negara ini.

Meski demikian, perjamuan makan malam tersebut dipimpin oleh Gubernur Babel sampai selesai, walaupun Pemkot Pangkalpinang menjadi tuan rumah dalam undangan ini. (naf)

About Yudhie Laspela

Leave a Reply

Your email address will not be published.

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: