Elfandi Muchtar Kembalikan Berkas Pencalonan Ketua KONI Babel

​PANGKALPINANG, LASPELA – Salah satu kandidat calon Ketua KONI Babel Elfandi Muchtar mengembalikan berkas pencalonannya kepada pihak panitia penjaringan. Berkas diterima oleh Win Iskandar selaku Sekretaris Tim Penjaringan Ketua KONI Babel, pukul 11.00 Wib di Sekretariat KONI Babel, Sabtu (23/9/2017).

Calon Ketua KONI Babel, Elfandi Muchtar mengatakan bahwa dirinya diusung oleh 3 KONI daerah dan 10 cabang olahraga dan sudah cukup untuk mengusung calon sesuai dengan persyaratan dari pihak panitia.

” Hari ini (Sabtu_red) saya mengembalikan berkas formulir pencalonan ke pihak panitia penjaringan. Saya diusung oleh KONI Bateng, KONI Beltim dan KONI Pangkalpinang dan 10 cabor yakni ISSI, PERTINA, PSSI, PRSI, PTMSI, Wushu, POBSI, PERBASI, BAPOPSI dan FPTI, ” ungkap mantan Sekjen Sepakbola Mahasiswa Nasional ini kepada LASPELA.

Lanjut Elfandi, untuk Visi ke depan,  KONI Babel akan mengambil peran penting untuk mewujudkan prestasi olahraga di Bumi Serumpun Sebalai dan bisa diperhitungkan dalam kancah nasional.

” Tujuan saya, agar KONI Babel dapat berkiprah serta berprestasi dalam membina cabang olahraga dan bisa mengharumkan nama Babel ke kancah nasional,” harap Elfandi sembari menyebutkan akan merebut tuan rumah PON 2024. (Ar)