Bertabur Hadiah “Ibu Kite” Untuk Warga

PANGKALPINANG, LASPELA – Calon walikota Pangkalpinang, “Ibu Kite” Ir Endang Kusumawaty menyelenggarakan kuis dengan bertabur hadiah menarik mulai dari Smart Phone, Kompor Gas, Kipas Angin, Setrika, dan Dispenser yang semuanya disiaokan untuk warga Pangkalpinang.

Pengundian kuis ini berlangsubg di Posko Rumah Aspirasi Ibu Kite, beralamat Jalan Sekolah, Kelurahan Melintang, Kota Pangkalpinang, Selasa laku (12/9/2017).

Sahabat Endang Ibu Kite, Rikky Fermana mengatakan, kuis bertabur hadiah ini sebagai bentuk lain dari Ibu Kite untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Pangkalpinang.

Berikut sejumlah warga Pangkalpinang yang memboyong hadiah kuis dari Ibu Kite, Endang Kusumawaty.

Abdula Karimudin mendapatkan hadiah 1 smartphone, Novi dan Ita masing-masing mendapatkan 1 Kompor Gas. Vava, Asmarani dan Bintang masing-masing mendapatkan 1 Kipas Angin. Nuryani, Endang, Gurnani masing-masing mendapatkan 1 Dispenser. M.Fikri, Masdar masing-masing mendapatkan 1 Strika.

“Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih kepada bu Endang, semoga beliau diberikan kesehatan dan dilancarkan menjadi calon walikota Pangkalpinang, ” kata Abdula Karimunin yang juga peserta pertama dikuis “Ibu Kite” Endang Kusumawaty.

Dilanjutkan Rikky Fermana, “acara ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan kebahagiaan secara langsung kepada masyarakat lapisan bawah. Ini juga merupakan rangkaian kegiatan kami dalam mendekatkan kepada masyarakat, ” ungkap Rikky Fermana seusai membagikan hadiah (naf)