Home / BANGKA BELITUNG / 43 OKP Sepakat Dukung Edi Sunanta Jadi Ketua KNPI Babel

43 OKP Sepakat Dukung Edi Sunanta Jadi Ketua KNPI Babel

PANGKALPINANG, LASPELA– Menjelang Musda KNPI Bangka Belitung (Babel), Selasa (29/8/2017), Kader terbaik Pemuda Pancasila Babel, Edi Sunanta  mulai melakukan pendekatan kepada Organisasi kepemudaan (OKP) yang memiliki hak suara dalam Musyawarah daerah(Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Babel.

Tak tanggung-tanggung dari hasil koordinasi tersebut, pemuda yang akrab di panggil Edi Bonger ini meraup dukungan 43 OKP se Babel yang sepakat mendukungnya maju sebagai Ketua KNPI Babel.

Tak hanya itu, Edi Bonger juga meraih dukungan dari 4 pengurus DPD KNPI Kabupaten/kota untuk memuluskan langkangkahnya sebagai Ketua KNPI Babel.

Usai pertemuan di warung Tung Tau, Edi Bonger menyampaikan kepada media, niatnya sebagai Ketua KNPI Babel apabila terpilih ingin menyatukan dualisme KNPI di Babel dengan mengusung prinsip damai.

“Kalau terpilih nanti, tidak ada lagi di Babel ini KNPI dualisme. Semua bisa bersatu untuk pemuda babel yang lebih hebat, agar lebih mandiri dan kreatif, Untuk menghadapi perdagangan bebas Asean, ” pungkasnya bersemangat.

Sementara, Sekretaris PPM Babel, Riky Fermana mengatakan, atas dasar perintah Ketua Mada PPM Babel sudah memerintahkan kepada Ketua DPD PPM  kabupaten/kota untuk merekomendasikan nama Sarli dan Edi Sunanta untuk maju sebagai Ketua KNPI Babel.

“Sosok Edi Sunanta dinilai oleh PPM Babel bisa menyatukan pemuda Babel,namun siapapun yang terpilih nantinya PPM berharap untuk bisa merangkul semua OKP di Babel (naf)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: