Home / BANGKA BELITUNG / Pertama, Dinakerperindag Bangka Gelar Pasar Sembako Murah Bersubsidi
Sekda Bangka Fery Insani menyerahkan paket sembako kepada warga (foto: humas)

Pertama, Dinakerperindag Bangka Gelar Pasar Sembako Murah Bersubsidi

PEMALI, LASPELA- Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan (Dinakerperindag) menggelar pasar sembako murah bersubsidi di Desa Air Duren dan Desa Penyamun, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Selasa 22 Agustus 2017.

Di Desa Air Duren, Dinakerperindag membagikan 250 paket sembako yang terdiri dari gula pasir dua kilogram, minyak goreng dua liter, dan beras sepuluh kilogram dengan harga Rp 116.000,-.

Pembagian sembako murah ini dilakukan Sekda Bangka H. Fery Insani didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan, Thony Marza, Kepala Dinas Pangan, H. Suhodo, Kepala Dinas Sosial dan Pemerintah Desa, Arman Agus, Kasatpol PP, Dalyan Amrie, termasuk juga Kapolsek Pemali, Kepala Desa Air Duren dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Pemkab Bangka memberikan 14 paket sembako gratis kepada masyarakat dengan syarat bisa menjawab pertanyaan yang diajukan Sekda Bangka terkait program strategis Pemkab Bangka, seperti Program Bunaktuslah, Buratuhiri, Bumilristi dan lainnya.

Sekda Bangka dalam sambutannya mengharapkan, kegiatan pasar sembako murah ini dapat dilakukan terus dengan tujuan membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah.

“Kita bantu, semoga Kabupaten Bangka ini semakin sejahtera dan dapat membantu masyarakatnya,” ungkap sekda yang juga memberikan paket sembako murah secara gratis kepada beberapa masyarakat. (*/stf)

Editor: Stefanus H. Lopis

 

About stefanuslopis

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: