Home / BANGKA BELITUNG / Berbagai Lomba HUT RI Warnai Mapolres

Berbagai Lomba HUT RI Warnai Mapolres

KOBA, LASPELA – Dirgahayu RI ke 72 digunakan oleh Polres Bangka Tengah (Bateng) dengan membuat berbagai perlombaan bagi seluruh jajaran anggota Polri di Bateng. Jum’at (18/08/2017).

Perlombaan berlangsung meriah diantaranya ada lomba sepeda lambat, balap karung, lomba enggran, lomba baiak, lomba kelereng, lomba tarik tambang dan lomba volly yang memang menjadi tradisi saat perayaan HUT RI.

“Perlombaan yang diselenggarakan tadi adalah permainan rakyat yang memang selalu ada saat perayaan kemerdekaan RI hal ini selaras dengan perjuangan dan usaha dalam meraih kemerdekaan dengan mengandalkan kekuatan, kerjasama dan kerja keras serta keinginan untuk menang,”ungkap Kapolres Bateng, AKBP Frenky Yusandhy SIK.

Sebelumnya Frenky mengatakan, rangkaian HUT RI selalu diawali dengan banyak hal kegiatan positif misalnya bakti sosial, ziarah ke makam pahlawan, renungan suci, upacara pengibaran bendera dan lain sebagainya.

“Ini memang agenda tahunan kita, karena memang tujuan selain memeriahkan HUT RI, kita juga menjaga komunikasi dan tali silaturahmi antar jajaran selalu terjalin baik dan kekompakan tim tetap terjaga,” tukasnya (hfe).

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: