Home / BANGKA BELITUNG / Melati Jadi Endoser Cual

Melati Jadi Endoser Cual

PANGKALPINANG, LASPELA – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Babel, Hj. Melati Erzaldi akan mempromosikan dan siap jadi “endorser” kain cual asli Bangka.
Hj. Erzaldi Rosman mengapresiasi berdirinya Museum Ishadi Cual yang diprakarsai Hj. Isnawaty Hadi dan keluarga untuk mempertahankan dan mengeksplore kain asli Bangka ini. Hadirnya museum ini menambah destinasi wisata Babel.

”Saya kagum sama Bu Hj. Isnawaty Hadi yang bisa melestarikan kain cual yang bersejarah dan hampir punah. Terus, bisa membangun museum sebesar ini lengkap dengan sejarah cualnya,” ungkapnya.

Hj. Melati Erzaldi juga menyatakan kesiapannya untuk menjadi model produk kain cual setiap even-even kerajinan secara nasional maupun internasional maupun acara resmi lainnya. Hal ini dilakukan agar orang luar daerah Babel tahu tentang kain kain cual yang bagus ini.

” Saya siap jadi endorser kain cual Bu Hj. Ishady. Ini merupakan produk kerajinan yang luar biasa,” ucap “Bu Mel”, sapaan akrab isteri orang nomor satu di Babel itu. (ar)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: