Home / BANGKA BELITUNG / Bupati Bangka Kukuhkan Paskibraka 2017
Bupati Bangka H. Tarmizi Saat mengukuhkan para anggota Paskibraka 2017 tingkat Kabupaten Bangka. (Foto: Rafiq)

Bupati Bangka Kukuhkan Paskibraka 2017

SUNGAILIAT, LASPELA- Bupati Bangka H. Tarmizi Saat mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada upacara bendera peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 RI di Kabupaten Bangka.

Pengukuhan dilakukan melalui upacara pengukuhan di Rumah Dinas Bupati Bangka, Selasa (15/8/17) malam.

Dalam sambutannya Tarmizi Saat menyampaikan, momentum pengukuhan anggota paskibraka ini merupakan hal yang sangat sakral dan dapat dijadikan kesempatan berbuat lebih baik lagi dalam mencintai bangsa dan negara Indonesia saat ini dan di masa depan.

“Ini kesempatan yang baik. Para generasi muda harus serba cepat dan mampu melihat ke depan, karena semuanya sudah canggih dan semicyber, nanti akan fullcyber. Jadi perlu inovasi untuk mengembangkan diri dan membangun bangsa yang semakin hari tantangannya semakin berat,” kata Bupati.

Tarmizi lantas meminta para anggota Paskibraka agar dapat melaksanakan tugas sebagai pasukan pengibar dengan maksimal pada upacara peringatan HUT ke-72 RI pada Kamis besok, 17 Agustus 2017.

“Semoga kalian bisa melaksanakan tugas dengan baik dan sukses nantinya. Jaga kesehatan dan jaga hati dan pribadi,” pesan bupati. (fiq)

Editor: Stefanus H. Lopis

 

About stefanuslopis

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: