Home / BANGKA BELITUNG / BKKBN Babel Prioritaskan Pencapaian RPJMN 2015-2019

BKKBN Babel Prioritaskan Pencapaian RPJMN 2015-2019

PANGKALAN BARU, LASPELA- Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (BKKBN Babel) menggelar kegiatan review program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) tingkat Provinsi bertempat di Hotel Santika Pankalan Baru, Rabu (9/8/2017).

Ketua panitia penyelenggara kegiatan, Fazar Supriadi Sentosa, mengatakan, dalam pencapaian Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019 dan 9 agenda prioritas nasional (Nawacita) pemerintah, BKKBN turut serta mendukung pencapaian agenda prioritas khususnya agenda ke-5 yakni meningkatkan kualitas hidup manusia melalui kependudukan dan keluarga berencana.

“Kita sangat mendukung pencapaian RPJMN ini karena berperan meningkatkan kualitas hidup manusia melalui pembangunan dan keluarga berencana (KB), “ujarnya.

Agar progran ini berjalan baik, dirinya berharap ada perhatian khusus seluruh jajaran perwakilan BKKBN provinsi maupun kabupaten/kota dengan membangun komitmen bersama, dalam pencapaian target RPJMN terutama Rencana Kerja Pemerintah tahun 2017 ini,”ujarnya.

Adapun tema yang diangkat pada review program KKBPK tingkat provinsi Babel tahun 2017 ini ialah Dengan Semangat Revolusi Mental, Mari Kita Optimalkan Capaian Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga Menuju Indonesia Berkualitas dan Masyarakat Babel Sejahtera.

“Review program KKBPK tingkat provinsi ini dilaksnakan untuk memperkuat komitmen di lingkungan BKKBN Babel, Pemda Babel, serta OPD-KB Kabupaten/Kota dalam upaya pencapaian target/sasaran tahun 2017 dengan mengevaluasi pelaksanaan  program KKBPK, “paparnya. (Wina)

Editor: Stefanus H. Lopis

About stefanuslopis

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: