Home / BANGKA BELITUNG / Polres Babar dan RSUD Sejiran Setason Latihan PPGD Bersama

Polres Babar dan RSUD Sejiran Setason Latihan PPGD Bersama

MUNTOK, LASPELA – Polres Bangka Barat berkerjasama dengan RSUD Sejiran Setason melaksanakan kegiatan Pelatihan Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD), Kamis pagi (27/7/2017) di gedung Catur Prastya Polres Bangka Barat.

Sekitar 80 orang peserta mengikuti kegiatan ini dengan dihadiri Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi, SIK, Direktur RSUD Yudi Widyansa, ketua pertolongan PPGD Dr. ari widiastuti serta jajarn Polres Bateng.

Acara tersebut dibuka oleh kapolres Bangka Barat dalam pembukaanya kapolres juga menyampaian giat pelatihan ini juga untuk memberikan pemahaman dan pembekalan kepada anggota agar lebih provesional dalam penaganan kejadian di TKP laka lantas dan TKP lainya

”Jalan di Bangka Barat rawan laka lantas dan kemarin terjadi laka lantas rata-rata meninggal, dari kejadian ini diharapkan anggota melakukan penanganan di TKP dengan baik dan profesional, ” ujar Kapolres.

Giat tersebut juga untuk pembellajaran anggota  dalam penangan pertolongan pertama Gawat Darurat ( PPGD ) korban laka lantas di TKP dan korban lainnya.(rif)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: