Home / BANGKA BELITUNG / Gubernur Minta Bateng Sukseskan Porprov 2018
Gubernur Babel, Dr. Erzaldi Rosman. (foto: Humas)

Gubernur Minta Bateng Sukseskan Porprov 2018

PANGKALPINANG, LASPELA- Gubernur Bangka Belitung Dr. Erzaldi Rosman Djohan meminta pemerintah Kabupaten Bangka Tengah mensukseskan gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 mendatang.

“Tugas ke depan Bupati Bangka Tengah sangat banyak, terutama mensukseskan Porprov 2018. Saya minta kepada Dispora dan KONI Provinsi untuk segera berkoordinasi dengan Bangka Tengah terkait Porprov 2018 di Bangka Tengah tersebut,” ungkap Erzaldi.

Erzaldi menyebutkan, fasilitas yang dibangun untuk Porprov itu harus betul-betul bagus karena selain untuk Porprov juga sebagai fasilitas untuk persiapan Bangka Belitung dalam rangka menawarkan diri menjadi tuan rumah PON 2024 mendatang.

“Insya Allah Februari kita akan ajukan penawaran untuk PON ini. Tentunya, semua kabupaten/kota mendapat jatah fasilitas olahraga, yang menjadi kekuatan masyarakat di masing-masing daerah,” jelasnya.

Erzaldi juga meminta kepada Bupati Bangka dan Bangka Barat untuk segera berkoordinasi dengan Provinsi, karena ada beberapa event program pariwisata yang mau dikirim ke Australi dalam waktu dekat. (humasbabel)

Editor: Stefanus H. Lopis

 

About stefanuslopis

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: