Home / BANGKA BELITUNG / “SEDEKAH JALIN SILATURRAHIM” 25 Pekan GJS

“SEDEKAH JALIN SILATURRAHIM” 25 Pekan GJS

INILAH kekhasan Gerakan kasih terhadap sesama GJS. Melaporkan langsung aksi kasihnya setiap kali. Berikut laporan GJS yang diterima LASPELA hari ini;

BUKAN seberapa besar dan seberapa banyak yang kita berikan, tapi apa yang sudah kita berikan untuk sesama.

Apa manfaat dari keberadaan kita ditengah kehidupan, lingkungan dan dalam sebuah kelompok sosial.

Itulah salah satu pemahaman kala berdirinya *UMAH UBI ATOK KULOP* yang diikuti dengan membuat konsep *GJS (Gerakan Jum’at Sedekah)* dengan rutin membagikan *500 paket nasi kotak* setiap menjelang sholat Jum’at di wilayah *Kota Pangkalpinang, Bangka Tengah dan Kabupaten Bangka.*

Hari ini, Jum’at (21/07/2017) adalah *PEKAN KE 25* Team GJS mendistribusikan Paket Nasi Kotak.

500 Paket Nasi Kotak didistribusikan kepada: *Panti Asuhan Kristen RUTH, Santri penghafal Qur’an di Pondok Pesantren Tahfiz Hidayatullah Desa Teru Bangka Tengah, Tahanan & Penjaga di POLDA Babel & POLRESTA Pangkalpinang, Keluarga Pasien di RS Bakti Wara, RS Bakti Timah, RSUP Air Anyir, Petugas Kebersihan, Satpam, Tukang Parkir, Orang Gangguan Kejiwaan di jalanan, Kuli Bangunan, Buruh Harian* dan lain-lain.

Karena *Team GJS* hanyalah _”tukang antar”_ alias _”tukang pos”,_ tukang menghimpun & menyalurkan paket nasi kotak dari sisihan rezeki para dermawan, maka kewajiban bagi kami untuk melaporkan kepada publik, baik melalui WA, media online dan media cetak.

Semoga apa yang telah kita perbuat bernilai KEMUDAHAN.

Kemudahan dalam memperoleh rezeki dan berbagi, kemudahan dalam ibadah, kemudahan dalam kehidupan sosial, kemudahan jalan mencapai kesuksesan dan hidup bermanfaat bagi orang lain.

*Salam Atok Kulop!* (ags)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: