Home / BANGKA BELITUNG / Kunjungi Korban Banjir, Bupati Belitung Berikan Bantuan
Bupati Belitung H Sahani Saleh (dua kanan) ketika memberikan bantuan kepada korban banjir. (Foto: Humas Belitung)

Kunjungi Korban Banjir, Bupati Belitung Berikan Bantuan

TANJUNGPANDAN, LASPELA- Bupati Belitung H Sahani Saleh S.Sos mengunjungi korban banjir di wilayah Belitung dan sekitarnya, Minggu (16/7-2017). Dalam kunjungannya tersebut, Sanem, sapaan Sahani Saleh, langsung memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak.

Informasi yang diperoleh humas dan pemkab Belitung menyebutkan, Bupati menyerahkan berbagai bantuan sembako kepada warga di berbagai wilayah Belitung.
“Pak bupati melakukan peninjauan sekaligus bantuan untuk warga korban terdampak bencana,” kata Kabag dan Humas Protokol Pemkab Belitung, Edi Suprapto SH.

Bantuan serupa juga diberikan kepada warga di Bantan. Saat berada di Desa Bantan setelah melakukan peninjauan, Sanem ini hendak menuju di kawasan kembiri yang menjadi lokasi banjir, namun karena beberapa jembatan airnya meluap yang dilalui sangat mengkhawatirkan akhirnya Sanem memerintahkan para camat beserta desa untuk melakukan koordinasi terhadap upaya sigap untuk mengantisipasi bencana banjir tersebut.

Ia kemudian melanjutkan kawasan Air Raya yang tak jauh dekat jembatan Air Raya maupun kebun Jeruk. Tak jauh dari lokasi kawasan Jembatan Air Raya, Sanem juga meninjau beberapa lokasi perumahan di Regency di Air Raya. (tnc)

Editor: Stefanus H. Lopis

About stefanuslopis

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: