Home / BANGKA BELITUNG / Malam Grand Final PPI Babel di Parai Beach Resort

Malam Grand Final PPI Babel di Parai Beach Resort

SUNGAILIAT, LASPELA – Para yuri Putri Pariwisata Babel 2017 akan memilih Putri Pariwisata Indonesia (PPI) Babel 2017. Pemilihan PPI Babel dilaksanakan pada Malam Grand Final PPI Babel di Parai Beach Hotel & Pool Villas, Sabtu (15/7-2017) jam 19.00 malam.

“Kami akan memilih putri-putri daerah untuk menjadi duta wisata baik di kota dan kabupatennya maupun wisata Kepulauan  Babel,” kata Martin Yulian, Representative Owner Eljohn Indonesia.
Martin juga mengundang masyarakat Babel dan Para Tokoh Masyarakat serta pejabat melalui berbagai grup WA maupun undangan resmi.
“Silakan datang. Kami ingin berbagai elemen menyaksikan even kontes ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap sumber daya manusia wisata maupun wisata itu sendiri,” ungkap Martin Yulian.
Sementara Pimpinan/Senior di Parai Group Rina Trisella mengungkapkan potensi putra putri Pariwisata Babel sangat banyak. “Mereka perlu kita ajak menjadi endoser pariwisata Babel dan kita tingkatkan kualifikasinya melalui gelaran berbagai kontes seperti PPI Babel,” ungkap Rina.

Yuri PPI Babel merupakan tokoh yang berkompeten di bidangnya. Mereka adalah Putri Pariwisata Indonesia 2016, Lois Merry Tangel, Isnawati Hadi, Ketua Perwira Babel/Owner Ishadi Cual/Wakil Ketua Umum (WKU) Kadin Babel Bidang UMKM, Agus Ismunarno Direktur Utama/Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi Media Pariwisata LASKAR PELANGI/WKU KADIN Babel Bidang ICT/Mass Media/Penyiaran Agus Ismunarno dan diketuai oleh Cindy Guinata, Senior yang berpengalaman di dunia kontes nasional. 
Ketua Panitia, Eva Nuzulinda mengungkapkan para yuri akan memilih PPI Babel 2017 runner up dan beberapa kategori lainnya. (ags)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: