Home / BANGKA BELITUNG / Redi Zedira Tama Restui Kader Bertarung di Pemilihan Ketua DPD KNPI Babel
Wakil Bendahara KNPI Kota Pangkalpinang Zuriyat Ifada (kiri) bersama Sekretaris DPD KNPI Babel, Wahyu Gusna (kanan). Kedua pengusaha muda ini merupakan kader HIPMI Babel.

Redi Zedira Tama Restui Kader Bertarung di Pemilihan Ketua DPD KNPI Babel

PANGKALPINANG, LASPELA- Beredarnya isu musyawarah daerah (Musda) KNPI Babel yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, banyak kandidat pun mulai terang-terang menyatakan kesiapan untuk memimpin organisasi kepemudaan KNPI Babel periode mendatang.

Dua kader yang akan ikut bertarung merebut tampuk pimpinan DPD I KNPI Babel yakni Wahyu Gusna dan Zuriat Ifada.

Menanggapi kader HIPMI yang ingin maju, Ketua Umum BPD HIPMI Babel, Redi Zedira Tama, menyampaikan, memberikan restu kepada kader-kader terbaik HIPMI yang ingin memberikan kontribusi dalam pembangunan di Bangka Belitung.

“Dalam hal ini memberi restu kepada Wahyu Gusna yang juga sebagai sekretaris KNPI Bangka Belitung dan Zuriyat Ifada sebagai Wakil Bendahara KNPI Kota Pangkalpinang untuk maju dalam pemilihan Ketua DPD KNPI Bangka Belitung. Mereka berdua adalah kader HIPMI, semoga dapat mengakomodir kepentingan pemuda,” Kata Redi ketika ditemui di Citra Botinical Garden, Jumat (7/7/2017) malam.

Ia berharap, kader HIPMI yang maju dan terpilih dapat berkontribusi untuk pembangunan di Babel dan bisa menghasilkan pemuda yang berguna untuk daerah, bangsa dan negara.

“Kita berharap kader-kader HIPMI yang akan maju dalam pemilihan ini dapat menyampingkan ego personal serta dapat mengakomodir kepentingan para pemuda” ujarnya. (ar)

Editor: Stefanus H. Lopis

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: