Home / NEWS / Cristiano Ronaldo di Persimpangan Jalan

Cristiano Ronaldo di Persimpangan Jalan

Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo sudah gerah bermain di Spanyol, karena tersangkut dugaan penggelapan pajak. Hubungannya dengan Real Madrid itu tampaknya tengah menuju perceraian. Cristiano Ronaldo dikabarkan sedang mencari klub baru pada musim panas 2017.

“Cristiano Ronaldo sangat sedih dan kesal. Dia tidak ingin tinggal di Spanyol. Pada saat ini, dia jelas ingin pergi,” kata sumber terdekat sang pemain seperti dilansir BBC, Jumat (16/6/2017).

Dari banyak klub yang berminat, Cristiano Ronaldo paling mungkin bergabung dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain. Opsi lain yang mungkin meskipun kecil terwujud adalah memilih bermain di China.

Kembali ke Manchester United bisa menjadi pilihan realistis bagi Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 32 tahun itu memiliki kenangan manis bermain untuk Manchester United pada periode 2003-2009 silam.

Cristiano Ronaldo dibawa manajer Setan Merah saat itu Sir Alex Ferguson dari Sporting CP. Di bawah asuhan Ferguson, Cristiano Ronaldo mampu mengeluarkan kemampuan terbaik hingga terkenal sebagai satu di antara pemain hebat dunia.

Cristiano Ronaldo menyumbangkan sembilan gelar dalam enam musim berseragam Manchester United. Dia pun pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia 2008.

Kemungkinan memilih Manchester United cukup masuk akal. Apalagi, Manchester United kini dilatih Jose Mourinho, mantan pelatihnya saat masih di Real Madrid dan juga sama-sama berasal dari Portugal.

Ditambah, Cristiano Ronaldo dan Mourinho juga ditangani oleh agen yang sama, Jorge Mendes. Kedekatan itu yang bisa membawa Cristiano Ronaldo pulang ke Old Trafford.

Sumber: Berbagai Sumber 

 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: