Home / BANGKA BELITUNG / Babel Siap Selenggarakan Rakornas KPI 2018
Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah berfoto bersama Kepala Diskominfo dan pengurus KPID Babel, Jumat (16/6).

Babel Siap Selenggarakan Rakornas KPI 2018

PANGKALPINANG- Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah menyampaikan kesiapan Pemerintah dalam melaksanakan Rakornas Komisi Penyiaran Pusat 2018.

Demikian disampaikan Wagub Abdul Fatah didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Suharto, saat melakukan audiensi dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bangka Belitung bertempat di ruang kerja Wagub, Jumat ( 16/6 ).

“Dengan diselenggarakannya kegiatan Rakornas KPID di Babel, dapat berimbas pada peningkatan perekonomian daerah, setidaknya sektor dunia pariwisata akan berdampak positif dengan hadirnya tamu undangan dan peserta dari seluruh Indonesia,” kata Fatah.

Wagub Fatah lantas meminta KPID Babel untuk menyampaikan langsung kepada KPI Pusat  bahwa Babel siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan tersebut, sehingga Pemprov dapat  mempersiapkan dukungan yang diperlukan agar kegiatan dapat berjalan maksimal.

Sementara itu, Ketua KPID Babel, Rusdiar dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa masa kepengurusan KPID Babel dalam waktu dekat akan berakhir dan sesuai aturan yang berlaku sebelum berakhirnya kepengurusan akan memberikan laporan kinerja kepada Gubernur. (*/)

Editor: Stefanus H. Lopis 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: