Home / BANGKA BELITUNG / Tiga Pejabat PTP SOTK Babar Dilantik Pasca Lebaran
Sekda Bangka Barat, Drs. Yunan Helmi M. Si

Tiga Pejabat PTP SOTK Babar Dilantik Pasca Lebaran

MUNTOK, LASPELA- Setelah melewati berbagai ujian seleksi terhadap calon Pejabat Tinggi Pratama (PTP) eselon IIB di lingkungan pemerintahan daerah Kabupaten Bangka Barat, tiga pejabat yang dipastikan bakal mengisi formasi Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, serta Sekretaris DPRD (Sekwan) akan dilantik usai lebaran ini.

Sekda Bangka Barat Drs.Yunan Helmi.Msi menggatakan, usai melakukan berbagai seleksi dari Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) eselon IIB Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) Kabupaten Bangka Barat telah menghasilkan tiga formasi dan tiga nama besar peserta yang lolos.

“Peserta yang lolos tersebut diantaranya, untuk formasi Sekretaris DPRD (Sekwan) di peringkat pertama ada nama Antoni Pasaribu, disusul urutan kedua dan ketiga Sutarmo SH dan Fachriansyah S.ip. Untuk formasi dan SOTK Dinas Kelautan dan Perikanan peringkat pertama atas nama Sukraedi Sp, disusul Ardi S.ap dan Ahmad Yahya Sp. Dari nama yang disebutkan diatas akan diambil satu orang dari setiap formasi yang sudah diseleksi,” jelas Yunan Helmi, Selasa (6/6).

Sementara itu, lanjut Yunan, formasi SOTK Dinas Pariwisata dan Kebudayaan peraih peringkat tertinggi yakni Suwito SE, disusul Suradi dan peringkat ketiga Dr Ahmad Fauzan Syahzian SSi. K

“Nah, dari nama-nama yang disebutkan diatas, nantinya akan mengerucut dan diambil satu orang dari setiap formasi yang sudah diseleksi dan jika tidak ada halangan serta perubahan maka pasca lebaran Idul Fitri 1438.H ketiga pejabat JPTP dari tiga formasi tersebut akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati,” pungkas Yunan. (rif)

Editor: Stefanus H. Lopis

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: