Home / BANGKA BELITUNG / Saat Ramadhan, Pelayanan Pasien RSUD SS Tetap Berjalan Normal
Plt. Direktur RUSD Sejiran Setason, Yudiwidiansyah, SKM, MM

Saat Ramadhan, Pelayanan Pasien RSUD SS Tetap Berjalan Normal

MUNTOK, LASPELA – Plt. Direktur RSUD SS, Yudiwidiansah, SKM,.MM mengatakan Kendati saat bulan Ramadhan memulai hari pertama Sabtu (27/05/17) lalu, ternyata tidak mengurangi jam kerja bagi pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah Sejiran Setason (RSUD SS) Pemda Bangka Barat Kepulauan Bangka Belitung.

“Dimana pada bulan Ramadhan 1438 H, RSUD Sejiran Setason Pemda Babar Provinsi Kepulauan Babel tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien rawat jalan, IGD, rawat inap maupun kepada pengunjung,” ujar Yudi Kepada LASPELA, Selasa (30/05/17).

Dijelaskan mantan Kabid Promkes Dinkes Babar ini Meskipun pada bulan ramadhan ini jam kerja pegawai hanya dipangkas setengah jam, pelayanan yang diberikan kepada pasien jelas tetap maksimal.

“Memang Jam kerja pegawai untuk bagian semua poli mengalami perubahan sedikit yang mana pada hari biasa masuk kerja jam 07.30 Wib maka pada bulan ramadhan ini jam masuk pegawai menjadi 08.00 Wib, Sedangkan pegawai pulang tetap seperti biasa Senin – Jumat pukul 14.30 Wib dan Sabtu pukul 14.00 wib. Tetapi, ini tidak berlaku untuk bagian pelayanan seperti pasien rawat inap, UGD tidak mengalami perubahan jam kerja karena sifat jam kerja dilakukan secara sifht termasuk juga tenaga pengaman,” pungkas Yudi.(rif)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: