Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA / NEWS / PARIWISATA

Sabtu, 1 April 2017 - 05:47 WIB

Tanjung Pesona yang Kian Memesona

Fasilitas yang dimiliki Tanjung Pesona Beach Resort and Spa.

Foto: Dedy

Fasilitas yang dimiliki Tanjung Pesona Beach Resort and Spa. Foto: Dedy

TANJUNG PESONA Beach Resort and Spa kini kian memesona. Tanjung Pesona selalu dipilih baik untuk wisata MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) maupun wisata keluarga. Dan sebagai resort, hotel yang memanjakan kita dengan keindahan konfigurasi, pantai berpasir putih, samudera biru dan batuan raksasa sangat cocok untuk berhoney moon.

Terletak di sepanjang Pantai Tanjung Pesona, Tanjung Pesona Beach Resort menawarkan spa dan kolam renang outdoor. Hotel ini juga memiliki area pantai pribadi dan kamar-kamar dengan pemandangan laut. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area resor.

Hanya diperlukan waktu 10 menit dari Kota Sungailiat menuju Tanjung Pesona Beach Resort.  Dari  Bandara Depati Amir  Tanjung Pesona dapat dicapai dengan berkendara 45 menit.

Tanjung Pesona memiliki kamar ber-AC dilengkapi dengan minibar, TV, dan lemari es. Beberapa kamar tertentu memiliki teras, TV layar datar, dan area tempat duduk.

Anda dapat menikmati permainan tenis atau pergi untuk melakukan berbagai olahraga air di tepi pantai. Tersedia pula taman bermain bagi anak-anak. Resor ini menawarkan layanan binatu untuk kenyamanan Anda.

Nirwana and Ocean Beach Grill menyajikan aneka masakan ala Indonesia dan masakan internasional. Hidangan laut juga ditawarkan pada menunya.

Tanjung Pesona Beach Resort and Spa merupakan karya pariwisata agung yang dihadirkan secara visioner oleh Pasangan Liu Thian Jiu JUSMAN dan Then Lan Jiu YULIANA serta sang adik ipar Yusman Ngui.  Pasangan Jusman dan Yuliana dengan ketekunannya mengelola anugerah alam di bibir pantai yang berpotensi indah itu menjadi sebuah resort yang memesona.

Pada tahun 1991 kerja keras putra-putri Bangka untuk dipersembahkan kepada masyarakat daerahnya membuahkan karya wisata yang menakjubkan dan menjadi buah bibir masyarakat kala itu. Maka pada tahun 1992 mereka memberanikan diri membuka resornya kepada masyarakat umum yang saat itu merindukan destinasi wisata untuk melepas lelah dan relaksasi menikmati keindahan alam.

Kini, Tanjung Pesona telah menjadi ikon pariwisata resort di Kepulauan Bangka Belitung. Berbagai even internasional pernah digelar di sana. Dan 22 April 2017 nanti, Tanjung Pesona kembali memesona karena menjadi ajang even internasional, Sungailiat Triathlon yang menjadi perhatian dunia. (agus ismunarno)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

BW Inn Hotel Tawarkan Promo Berkah Ramadhan

BANGKA BELITUNG

Di Kampung Opas Warga Keluhkan Tingginya Iuran BPJS Kesehatan

BANGKA BELITUNG

Pemkab Bateng Diliburkan Dua Hari

BANGKA BELITUNG

TNI/Polri dan PT Timah Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni di Toboali

BANGKA BELITUNG

1 Tahun Hadir di Babel, Jumlah Investor Baru Pasar Modal Naik 80%

BANGKA BELITUNG

MC 100 : Selamat Jalan Sahabat Kami Dino Plantino

BANGKA BELITUNG

Maret, 5 Unit Bus Bantuan Kemenhub Mengaspal di Kota Pangkalpinang

KABUPATEN BELITUNG

KPU Belitung Pastikan Logistik Didistribusikan Ke TPS Dengan Baik
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: