Home / BANGKA BELITUNG / Gunawan Tjen: Esensi Hidup, Bisa Berguna untuk Orang Banyak
Gunawan Tjen, S.Kom

Gunawan Tjen: Esensi Hidup, Bisa Berguna untuk Orang Banyak

PANGKALPINANG, LASPELA – Pada tahun 2018, Babel akan melaksanakan pilkada serentak di 3 Kabupaten/Kota yakni Kabupaten Bangka, Kabupaten Belitung dan Kota Pangkalpinang.

Meski tahapan pilkada 2018 baru akan dilaksanakan beberapa bulan lagi, namun beberapa nama yang diwacanakan bakal bertarung sudah mulai mencuat lewat berbagai kanal media sosial seperti facebook, twitter, instagram, dan lainnya.

Dalam konteks Pilwako 2018, nama Gunawan Tjen merupakan satu dari sekian nama yang dimunculkan publik di media sosial.

Pengusaha muda sekaligus politikus partai NasDem Babel tersebut ketika dikonfirmasi LASPELA ihwal kemunculan namanya itu menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kota Pangkalpinang yang telah mendorongnya ambil bagian dalam bursa pencalonan Pilwako 2018.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dan masyarakat atas dorongan dan dukungan sehingga muncul foto atau nama Gunawan Tjen di FB dan lainnya, ” ungkapnya tersenyum, Rabu (22/3/2017).

Menurutnya, mengenai maju atau tidak dalam pertarungan Pilwako 2018 masih dini untuk dibicarakan. Masih banyak tokoh-tokoh masyarakat Pangkalpinang yang mumpuni untuk memimpin 5 tahun ke depan.

“Yang di FB kan baru survei atau apa lah itu, masih dini. Yang terpenting profesi saya sekarang ingin berbuat lebih baik untuk Kota Kelahiran,” ucap pria yang karib disapa Gun ini.

Disinggung mengenai ada dorongan dan dukungan masyarakat maupun partai politik yang menjadi kendaraan, Gunawan Tjen mengungkapkan pihaknya akan mengkaji dan melihat peluang yang ada. Terpenting ke depan Pangkalpinang harus jauh lebih baik.

“Sekali lagi saya sampaikan terimakasih. Intinya esensi dari keinginan masyarakat adalah bisa menyejahterakan. Bukan untuk memperkaya diri, melainkan dalam hidup bisa berguna bagi orang banyak,” tutup Ketua Garda Pemuda NasDem Babel.

 

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: