Home / BANGKA BELITUNG / PT GMD Latih 250 Tukang Bangunan se-Bangka
Salah seorang tukang bangunan memeragakan cara pemasangan batako dengan menggunakan semen khususnya produk Acian Putih TR-30 dan Mortar Plus MP-20. (foto: STEF LASPELA)

PT GMD Latih 250 Tukang Bangunan se-Bangka

  • Kenalkan Produk Acian Putih TR-30 dan MP-20
  • Jadikan Bangunan Lebih Indah dan Bermutu 

PANGKALPINANG, LASPELA- PT Gunung Mulia Distribusindo (GMD) selaku distributor Semen Tiga Roda dan bahan bangunan di Bangka mengadakan pelatihan terhadap 250 tukang Semen Tiga Roda, guna meningkatkan kemampuan para pekerja bangunan tentang teknis penggunaan semen khususnya produk Acian Putih TR-30 dan Mortar Plus MP-20.

Pelatihan tukang yang berlangsung dari tanggal 21 sampai dengan 23 Maret 2017 tersebut diikuti para tukang dari Kota Pangkalpinang, Koba dan Kelapa.

Kepala Cabang PT GMD Bangka, Jhony Tanjaya mengatakan, selama ini PT. Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk sebagai pabrikan Semen Tiga Roda menjadi salah satu Perusahaan semen di Indonesia yang peduli untuk memberikan pengetahuan kepada para tukang bangunan mengenai penggunaan produk-produknya, termasuk memberikan pengetahuan tentang keunggulan semen acian putih TR-30 dan mortar Plus MP-20.

Jhony menyebutkan, pelatihan tersebut bertujuan memberikan pengetahuan yang benar mengenai penggunaan acian putih TR-30 dan MP-20 sehingga dalam kesempatan berikutnya para tukang bangunan bisa menggunakan Acian Putih TR-30 dan MP-20 untuk meningkatkan mutu dan keindahan bangunan yang mereka buat.

“Hal ini pastinya akan memberikan kepuasan kepada pemilik bangunan sehingga mereka akan senantiasa menggunakan jasa-jasa tukang bangunan ini untuk proyek-proyek selanjutnya,” ujarnya.

Dirinya berharap, momentum pelatihan tukang bangunan ini dapat semakin memperkenalkan produk acian TR-30, baik kepada pemilik bangunan yang sedang dikerjakan atau yang akan dikerjakan, serta kepada para tukang lainnnya yang belum mendapatkan kesempatan mengikut training ini sehingga bisa memasyarakatkan penggunaan acian putih TR-30 dan MP-20

Pantauan LASPELA, turut hadir memberikan materi pada kesempatan itu Michael Doktor Mortar, Ismail Fahmi dari Semen Tiga Roda, serta Yusrizal.

Penulis/Editor: Stefanus H. Lopis

 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: