Home / BANGKA BELITUNG / “Nongkrong” Asyik di Kopitan Bernuansa Klasik
Suasana klasik di kedai Kopitan.

“Nongkrong” Asyik di Kopitan Bernuansa Klasik

PANGKALPINANG, LASPELA- Dedi (26), adalah seorang pengusaha muda yang sukses menghadirkan bisnis kedai kopi di kota Pangkalpinang dengan nama Kopitan.

Usaha kedai kopi yang kini memasuki tahun kedua ini beralamat di Jalan Semabung lama, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang.

Di Kopitan, para pengunjung bisa menikmati aneka jenis makanan dan minuman yang tersedia di kafe berkonsep nyaman dan gaya ini.

Ditemui LASPELA, pemuda lulusan Australia ini mengisahkan asal mula ketertarikannya menjalankan usaha kedai kopi yang diberi nama Kopitan tersebut.

“Awalnya sempat ragu untuk menjalankan bisnis kedai kopi ini, karena saat ini sudah banyak kedai kopi lain yang lebih dulu menjalankan bisnis ini di Pangkalpinang. Namun karena keyakinan dan bekal ilmu ekonomi selama di bangku kuliah, akhirnya saya memberanikan diri untuk terjun ke dunia bisnis kopi, ungkapnya, Rabu,(22/02/2017).

Para pengunjung kedai Kopitan.

Menurut Dedi, Kopitan yang didesain senyaman mungkin buat nongkrong ditemani iringan musik bernuansa klasik ini, sudah memiliki pelanggan tetap baik dari lokal maupun turis dari luar seperti Malaysia,Australia dan Singapura.

“Sejauh ini pelanggan kita tidak hanya lokal saja tapi juga mancanegara,” tukasnya singkat.

Saat ditanya menu andalan di Kopitan, Dedi menjelaskan, “selain kopi susu dengan rasa yang nikmat, pengunjung juga bisa menikmati Nasi Goreng, Ayam Rica-rica pokoknya ala Nusantara Food,” tutup dia.

Reporter: Herdian F. Effendi 
Editor    : Stefan H. Lopis

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: