Home / BANGKA BELITUNG / Babar Raih Anugerah WTN untuk Ketiga Kalinya
Wakil Bupati Bangka Barat Markus SH, ketika menerima Anugerah Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2016, Selasa 31/1/2017) foto: Marihot

Babar Raih Anugerah WTN untuk Ketiga Kalinya

MUNTOK, LASPELA- Sejak berdirinya Kabupaten Bangka Barat (Babar) 12 tahun yang lalu, kini Babar sudah tiga kali menerima penghargaan dari Kementerian Perhubungan RI.

Penghargaan tersebuat ialah Anugerah Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2016. Anugerah WTN diberikan kepada kota yang mampu menata transportasi publiknya dengan baik.

Wakil Bupati Babar, Markus SH kepada LASPELA mengatakan, anugerah WTN yang diterima Pemkab Babar menjadi cerminan bahwa manajemen lalulintas di daerah tersebut sangat baik.

“Kita patut berbangga bisa meraih penghargaan untuk ketiga kalinya. Ini mencerminkan bahwa manajemen lalulintas kita baik. Mari kita pertahankan dan tingkatkan lagi ke depan,” ajak Markus.

Mengenai penilaian untuk penghargaan WTN ini, Markus menegaskan, dilakukan secara independen dan bebas intervensi pihak lain.

Diketahui, kategori penilaian yang diterapkan Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan dalam penilaian WTN Seperti lalu lintas, angkutan orang, Angkutan Kota Dalam Provinsi (AKDP), manajemen lalin, dan ketertiban. (rif)

Editor: Stefan H. Lopis

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: