Home / BANGKA BELITUNG / Erzaldi Bercita-cita Jadikan Basel Lumbung Lada 
Calon Gubernur Kepulauan Bangka Belitung nomor urut empat, Erzaldi Rosman Djohan saat berkampanye di desa Delas, Bangka Selatan (foto: fb)

Erzaldi Bercita-cita Jadikan Basel Lumbung Lada 

POLITIK DAMAI BABEL

DELAS, LASPELA- Calon Gubernur Kepulauan Bangka Belitung nomor urut empat, Erzaldi Rosman Djohan, melakukan kampanye politiknya di desa Delas Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Sabtu (28/1/2017) lalu.

Di hadapan para simpatisan, Bupati Bangka Tengah non aktif itu menyampaikan cita-citanya menjadikan Bangka Selatan sebagai lumbung lada.

“Sebagian besar masyarakat di Basel ini adalah petani terutama petani lada. Lada kita di Basel ini luar biasa kalau kita dapat memaksimalkannya dengan baik. Karena itu, cita-cita yang akan segera saya laksanakan ketika terpilih nanti, ialah membangun Bangka Selatan sebagai lumbung lada. Mari kita wujudkan bersama cita-cita ini,” ujar Erzaldi.

Kehadiran Erzaldi dan timnya dalam kampanye politik saat itu disambut antusias warga setempat. Antusiasme warga begitu jelas terlihat, bahkan kursi pun tidak muat untuk menampung seluruh warga, sehingga ada beberapa yang terpaksa berdiri.

“Saya memohon maaf atas situasi yang sangat tidak terduga ini,” katanya tersenyum. (*/fat)

 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: