Home / BANGKA BELITUNG / Rusdiar Pimpin Pemuda Muhammadiyah Babel

Rusdiar Pimpin Pemuda Muhammadiyah Babel

PANGKALPINANG, LASPELA – Sekretaris Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Bangka Belitung Rusdiar Achmad terpilih sebagai Ketua  PWPM yang baru menggantikan Faisal sebagai Ketua lama yang telah mengundurkan diri.

Penetapan Rusdiar sebagai Ketua, setelah pengurus PWPM Babel menggelar rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) 1 di hotel Bumi Asih Pangkalpinang, Minggu (22/1/2017) yang dihadiri Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Pusat, Dahnil Anzar Simanjuntak dan Pengurus Daerah Muhammadiyah Babel, Kamarudin AK dan Fadilah Sobri.

Selain menetapkan Rusdiar menjadi ketua PWPM Babel, Rapimwil juga menyetujui Ketua lama, Faisal untuk masuk ke pengurusan pusat Pemuda Muhammadiyah.

Dahnil Anzar Simanjuntak dalam sambutannya mengatakan, Bangka Belitung memiliki potensi sumber daya manusia yang mumpuni.

“Saya lihat Pemuda Muhammadiyah Babel ini sungguh mumpuni sehingga dipandang perlu melakukan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan dan bermanfaat bagi Bangka Belitung,” ujar Dahnil.

Sementara Rusdiar dalam sambutannya mengatakan, amanah yang diberikan oleh rekan-rekannya merupakan kepercayaan yang harus dijaga dan dijalankan.

Dalam waktu dekat, kata Rusdiar, dirinya akan melakukan koordinasi dan Konsolidasi internal dengan upaya lebih banyak melaksanakan kegiatan-kegiatan berbasis didaerah Kabupaten dan Kota. Disamping tetap melanjutkan program yang telah ditetapkan di periode ini. (rill/naf)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: