Home / BANGKA BELITUNG / 155 Kader NasDem Babel akan Hadiri Rakorwil Khusus di Belitung 
Logo parta NasDem

155 Kader NasDem Babel akan Hadiri Rakorwil Khusus di Belitung 

PANGKALPINANG, LASPELA – Menjelang perhelatan Pileg dan Pilpres 2019 serta Pilgub 2017, Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar rapat koordinasi wilayah khusus. Kegiatan tersebut akan berlangsung di Hotel Bahamas Belitung pada tanggal 16-17 November 2016 mendatang.

Robert Aritonang, SH selaku Sekretaris DPW Partai NasDem Babel mengatakan, dalam agenda Rakorwil, pihaknya akan mengkaji hasil pemilu Pileg 2014 lalu dan menetapkan strategi untuk 2019 nanti.

“Pada acara itu, kami akan mengevaluasi hasil Pileg kemarin (2014-red) terhadap perolehan Partai NasDem dan setelah itu memikirkan strategi untuk 2019 nanti,” katanya ketika ditemui LAS PELA di Sekretariat DPW Partai NasDem Babel, Senin (7/11/2016) kemarin.

Robert Aritonang berharap kepada para kader NasDem di Babel agar agenda yang telah dirancang ihwal Rakorwil nanti dapat dijalankan dengan baik demi kemajuan Babel ke depan.

“Penguatan mesin partai untuk agenda ke depan harus benar-benar dilakukan. Sebab, membangun partai dengan kuat adalah bisa membangun negeri menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Undang Paslon

Selain itu, agenda lain dalam Rakorwil khusus nanti yakni mendatangkan Paslon Pilkada 2017 yang diusung Partai NasDem untuk menyampaikan visi-misi tentang pembangunan Babel ke depan.

“Kami akan mengundang pasangan calon yang diusung Partai NasDem Babel. Disitu, paslon menyampaikan apa yang akan diperbuat untuk lima tahun ke depan ketika mereka terpilih nantinya,” tutur Robert.

Ia menambahkan, pada agenda Rakorwil khusus, para peserta terdiri dari unsur DPP, DPW, DPD, DPC Partai NasDem se-Bangka Belitung dan anggota DPRD dari Partai NasDem.

“Peserta pada agenda tersebut, yang akan hadir  sebanyak 155 orang,” tutupnya.

Penulis: Randi
Editor  : Stefan HL 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: