Home / BANGKA BELITUNG / DPP Gerindra Targetkan Erzaldi Menang di Pilgub Babel 2017
Ahmad Muzani (kiri) didampingi Edi Nasapta (tengah) dan Amin (paling kanan). foto: Randi

DPP Gerindra Targetkan Erzaldi Menang di Pilgub Babel 2017

PANGKALPINANG, LASPELA– DPP  Partai Gerindra memberikan perhatian khusus kepada kandidat partai Gerindra yang berkompetisi di pilkada Bangka Belitung 2017 mendatang. Hal tersebut dikatakan Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani, saat ditemui usai Rakorda di Kingkong Kopitiam, Kamis (6/10/2016).

Menurutnya, Erzaldi Rosman merupakan salah satu calon yang ditarget oleh DPP Gerindra untuk memenangi pesta demokrasi lima tahunan ini.

“DPP Gerindra akan terus memberikan perhatian dan pemantauan pada Pilkada Babel, karena Erzaldi punya kans besar untuk menang. Maka, mesin parpol harus kerja keras lagi sampai pemungutan suara nanti,”ungkapnya kepada awak media.

Ahmad Muzani mengatakan, Partai besutan Prabowo Subianto ini pada Pilgub 2015 lalu mengakui memenangi 6 pemilihan gubernur dari 7 daerah. Sementara, Pilwako dan Pilbup, berhasil mengumpulkan persentase kemenangan 48 persen.

Capaian positif tersebut membuat Ahmad Muzani optimis dapat memenangkan Bupati  Bangka Tengah 2 periode itu dalam perebutan kursi Gubernur Babel selanjutnya.

Dalam upaya pemenangan di Babel, DPD Gerindra sudah menggelar Rakorda dengan dihadiri oleh DPC, DPRt se-Babel. Konsolidasi partai ini sebagai upaya menyatukan langkah partai dalam rotasi pergantian kepemimpinan dan menghadapi Pilkada.

“Rakorda ini upaya kita untuk berkonsolidasi, menyatukan langkah, karena ada dua hal, rotasi pergantian kepemimpinan dan yang kedua menghadapi pilkada. Ini perlu dilakukan agar ada kesamaan langkah dan gerak,” tegasnya.

Para dewan pimpinan dari tingkat terbawah diingatkan kembali untuk melaksanakan kewajiban mereka masing-masing. “Kita bagi secara bersama tiap jenjang kepengurusan. Apalagi kandidat yang kita usung nama yang popularitasnya cukup tinggi, track rekordnya bagus, tinggal kerja tim solid di lapangan,”tukas dia.

Ahmad Muzani juga menyampaikan pesan Prabowo Subianto sebagai sosok yang dinilai mampu memimpin Babel.

“Erzaldi adalah figur yang mumpuni untuk memimpin Babel. Kalau dia terpilih, Babel sejahtera dengan melimpahnya potensi alam disini,” katanya menyampaikan pesan Sang Ketum DPP Gerindra itu.

Penulis: Randi

 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: