Home / HEADLINE / CNNINDONESIA.COM / Gloria Hamel Bertemu Presiden Jokowi
Gloria Natapradja Hamel tengah) berfoto bersama Presiden Jokowi dan Wapres JK

Gloria Hamel Bertemu Presiden Jokowi

JAKARTA, LASPELA– Nama Gloria Natapradja Hamel memang tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, gadis cantik ini gagal mejadi Paskibraka di Istana Negara lantaran masalah dwi kewarganegaraan.

Meski gagal menjadi anggota Paskibraka, Gloria tetap menghadiri upacara pengibaran bendera di Istana Negara. Usai upacara, ia akhirnya mendapat kesempatan bertemu dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengatakan, Gloria hadir ke Kompleks Istana Kepresidenan bersama dirinya. “Iya dia hadir di sini. Dia ada di tribun urutan J,” ujar Imam Nahrowi di halaman Istana Merdeka, Rabu (17/8).

gloriaPerwakilan Depok ini merupakan keturunan Perancis (ayah) dan Subang (ibu). Perempuan berumur 16 tahun ini sempat menyurati Jokowi dan menyatakan, dia sepenuhnya orang Indonesia.

Dalam foto yang beredar, Gloria tampak cantik dengan balutan kemeja batik dan rok hitam. Ia terlihat tersenyum berdiri di antara Jokowi dan Wakil Presiden, Jusuf Kalla.

Sementara itu, Gloria baru-baru ini diangkat menjadi Duta Kemenpora oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Imam berharap pengangkatan Gloria ini bisa memotivasi anak muda lainnya untuk berprestasi demi Indonesia.

Sumber: CNNI

 

 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: