Home / BANGKA BELITUNG / Danrem : Pemimpin Kuat dan Solid Merupakan Kekuatan Dahsyat Daerah

Danrem : Pemimpin Kuat dan Solid Merupakan Kekuatan Dahsyat Daerah

NAMANG, LASPELA – Dalam rangka kegiatan silaturahmi tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menjalin toleransi kerukunan umat beragama di daerah. Danrem 045/Garuda Jaya, Kolonel Inf. Tjaturputra Gunadi Genah memberikan sambutan kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (15/08/2016) bertempat di Mapolda Babel.

Kegiatan ini di hadiri juga Kapolda Babel, Wakil Gubernur, Kajati dan Ketua Majelis seluruh agama serta tokoh masyarakat dan Komandan Satuan TNI dan Polri yang ada di Provinsi Kepulauan Babel.

Danrem dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kekuatan yang paling dahsyat yang di miliki suatu daerah adalah para pemimpin yang kuat dan solid, pemimpin kuat dan solid menurutnya ada di Provinsi Babel, hal ini bisa di lihat dengan kehadiran para pemimpin agama dan masyarakat dalam kegiatan  tersebut.

Sementara, unsur pokok di daerah menurutnya, ialah unsur tokoh agama, masyarakat dan lainnya di dukung oleh para pemimpin Kepala Daerah dan aparatur Negara. Oleh karena itu pertemuan tersebut merupakan sejarah dan strategis karena merupakan suatu bentuk cegah dini dari suatu peristiwa atau konflik yang akan terjadi.

Selain itu sebagai peluang dalam memberikan informasi bahwa di Babel tidak terpengaruh dengan kejadian negatif seperti yang terjadi diluar daerah Babel dan sebagai himbauan kepada masyarakat Babel supaya tidak terpengaruh dengan kejadian di daerah lain.

Pertemuan ini juga sebagai sasaran terakhir untuk menghasilkan energi yang positif untuk menangkal kejadian negatif dari luar (naf)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: