Home / BANGKA BELITUNG / Nikmatnya Kursi Pijat Elektrik di Tengah Kepadatan Arus Mudik
AKBP Dainel victor tobing bersama adha agus menikmati kursi pijat elektrik di Posko Gudang Garam Pro Mild

Nikmatnya Kursi Pijat Elektrik di Tengah Kepadatan Arus Mudik

MUNTOK, LASPELA— Bukan hanya Polisi ataupun instansi Pemerintah saja yang memiliki Posko pelayanan arus mudik di tahun 2016 ini. Bertempat di Pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok, Produsen Rokok Gudang Garam berpartisipasi menghilangkan kepenatan para pemudik dari Bangka Belitung (Babel) menuju Sumatera Selatan (Sumsel) dengan mendirikan Posko pelayanan kesehatan.

Pelayanan kesehatan yang diberikan Gudang Garam, yakni menyiapkan dua unit kursi pijat elektrik di Posko yang mereka dirikan. Kursi pijat elektrik tersebut di pinjamkan secara geratis kepada siapa saja merasa lelah, terutama pemudik yang mengalami pegal-pegal dipinggang dan punggung.

Kenikmatan kursi pijat Elektrik di tengah kepadatan arus mudik menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang datang ke Pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok. Pantauan LASPELA, Jum’at(01/07/2016). Tampak Kapolres Bangka Barat (Babar), AKBP Daniel victor tobing,S.IK bersama awak media mencoba nikmatnya duduk di kursi pijat elektrik.

Sebelumnya, Awak media bersama AKBP Daniel dan anggotanya melakukan pengecekan situasi dan kondisi arus mudik di Pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok. Raut muka mereka berdua sedikit cerah setelah bangun dari kursi pijat elektrik. Tak beberapa lama mereka berdiri, pemudik yang baru tiba sudah antri ingin duduk di kursi tersebut.

“Kegiatan Gudang garam ini positif, tentu sangat membantu meringankan beban pemudik yang mengalami pegal-pegal karena kecapekan selama melakukan perjalanan jauh. saya merasa lebih rileks usai duduk di kursi pijak elektrik tersebut,”kata Agus adha salah seorang Wartawan yang melakukan Peliputan di Pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok kepada LASPELA.

Salah seorang Pegawai Gudang Garam, Ridwan mengatakan kegiatan bertajuk “Pro Jam Nongkrog Bareng, bukan Jaim Bareng” ini baru pertama kali dilakukan pihaknya.

“Di Babel hanya Pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok terdapat Posko Mudik Pro Mild Gudang Garam,”kata Ridwan kepada LASPELA.

Di posko ini, kata Ridwan pihaknya sengaja mempersiapkan dua kursi pijat elektrik, tujuannya membantu pemudik untuk menghilangkan rasa penat, akibat kecepaian setelah menempuh perjalanan jauh.

“Hal itu bentuk kepedulian kami ke masyarakat Babel,”katanya.

Selain menyiapkan kursi pijat elektrik, Posko Pro mild Gudang Garam juga menjual berbagai prodak rokok dengan harga produsen, lebih murah dari harga diwarung-warung.

“Semua prodak rokok Gudang Garam, seperti Surya 16, GP, GG Mild, Surya Pro Mild dan Gudang Garam tersedia disini. Harganya murah, mengikuti harga Produsen,”ungkapnya seraya menyebut kegiatan sosial ini akan diselenggarakan hingga H-1 atau tanggal 5 juli 2016.

Ridwan berharap apa yang dilakukan pihaknya bermanfaat bagi masyarakat banyak. Pihaknya akan berupaya melakukan hal serupa di tahun depan, dan menambah jumlah Posko Pelayanan kesehatan.

“Kita akan usul Pos seperti ini juga ada di Pelabuhan Pangkalbalam dan Bandara Depati Amir, sehingga menjadi tiga titik,”pungkasnya. (Ron)

About Yani Basaroni Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: