Home / BANGKA BELITUNG / Kado 1 Juli 2016, Enam Anggota Polres Babar Dapat Reward
Kapolres Babar, AKBP Daniel Viktor Tobing,S.IK

Kado 1 Juli 2016, Enam Anggota Polres Babar Dapat Reward

Bripka samosir mendapatkan Reward

Bripka samosir mendapatkan Reward

“Bekerjalah dengan hati yang ikhlas, mudah-mudahan apa yang di perbuat akan bermanfaat banyak bagi masyarakat Babar terutama masyarakat yang sangat membutuhkan keberadaan Polri,” pungkas AKBP Daniel.

MUNTOK, LASPELA—Usai upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 70, sebanyak enam personil anggota Kepolisian Resort (Polres) Bangka Barat (Babar) mendapat kado berupa reward sebagai anggota Kepolisian yang berprestasi.

Upacara yang berlangsung di halaman Mapolres Babar, Jum’at (01/07/2016) pukul 08.00 wib tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Babar, AKBP Daniel victor tobing, S.IK. Pada kesempatan tersebut, hadir anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkopimda) Babar, ketua cabang bhayangkari beserta Kapolsek dan anggota kepolisian lainnya.

Lalu Pasukan upacara dalam HUT Bhayangkara ini meliputi anggota TNI, Polri, Satpol PP,Dishubparbudinfokom, LSM senkom dan anggota pramuka perwakilan dari saka bhayangkara. Pelaksanaan Upacara berjalan dengan khikmad, dan tertib.

Dalam amanat Presiden RI di bacakan AKBP Daniel, bahwa selama 70 tahun Polri telah mengabdikan dirinya untuk bangsa dan negara. Sepanjang 70 tahun sejarah pengabdian polri pada bangsa dan negara.

“Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,”kata AKBP Daniel mengutip Pidato Presiden RI Ir. Joko widodo.

Selain itu, polri juga telah berjasa dalam penegakan hukum serta perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Semua juga telah menyaksikan berbagai prestasi yang telah di ukur polri, dalam mengemban tugas sebagai pemeliharaan keamanan dalam negeri, serta penanganan terorisme, pemberantasan penyalah gunaan narkoba dan pengungkapan kasus yang menjadi perhatian publik.

“mengamankan berbagai agenda baik yang bersifat nasional maupun internasional, itu salah satu tugas Polri,” kata AKBP Daniel.

Pada kesempatan tersebut, kapolres juga berterimakasih kepada anggota polri yang telah mengabdi kepada negara dan bangsa. Bagi yang berprestasi berdasarkan penilaian pimpinan mendapatkan Reward, bagi yang belum mendapatkan reward segeralah mengukir prestasi agar reward datang menghampiri.

“Di lingkungan Polres Babar dan jajarannya, ada enam anggota Kepolisian yang mendapatkan reward, “ungkap AKBP Daniel.

Tepat pada HUT Bhayangkara tertanggal 1 juli 2016, AKBP Daniel berharap agar anggotanya lebih giat lagi dalam menjalankan tugasnya sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung masyarakat. Hindari hal-hal yang bersifat arogansi, karena hal itu dapat merusak nama baik Polri.

“Bekerjalah dengan hati yang ikhlas, mudah-mudahan apa yang di perbuat akan bermanfaat banyak bagi masyarakat Babar terutama masyarakat yang sangat membutuhkan keberadaan Polri,” pungkas AKBP Daniel.

Sementara untuk nama-nama anggota Polres Babar yang mendapatkan reward, yakni; Brigadir Agung Padmayana Bhabinkamtibmas Desa Mayang, Polsek Simpang teritip, Brigadir Sriyono putro Bhabinkamtibmas Desa Sangku, Polsek Tempilang, Brigadir Pintor daniel, Bhabinkamtibmas Desa Sekar, Polsek Jebus, Brigadir Sazli rais Bhanbibkamtibmas Kelurahan Sungai Baru, Polsek Muntok, Brigadir Redi Bhabinkamtibmas Desa Pusuk, Polsek kelapa dan Brigadir Budi prasetyo anggoota Reskrim, Polsek Jebus. (ron)

About Yani Basaroni Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: