Home / BANGKA BELITUNG / 11 Anggota Naik Pangkat, AKBP Daniel: Kinerjanya Juga Harus Naik
Anggota Polres Babar Naik Pangkat

11 Anggota Naik Pangkat, AKBP Daniel: Kinerjanya Juga Harus Naik

Penyiraman air bunga

Penyiraman air bunga

MUNTOK, LASPELA— 11 orang anggotanya naik pangkat, Kapolres Bangka Barat (Babar) AKBP Daniel viktor tobing, S.IK minta kinerjanya juga naik sesuai dengan pangkat dan jabatan yang di emban.

Bertempat di halaman upacara Mapolres Babar, 11 anggota Polisi di sematkan pangkat yang baru langsung oleh AKBP Daniel viktor tobing. Setelah penyematan kenaiakan pangkat,  11 anggota kepolisian yang terdiri dari 1 orang perwira dan 10 Brigadir tersebut mendapatkan siraman air bunga sebagai tanda pembersihan diri.

“Bagi personil yang naik pangkatnya, saya harapkan kinerjanya juga naik,”kata AKBP Daniel dalam amanat upacara kenaikan pangkat, Kamis (30/06/2016).

Selain kinerja, ia juga meminta agar menjadi panutan bagi adik tingkatnya, dengan terus mengembangkan karir. Jika karir sudah baik, maka promosi jabatan akan menanti di depan mata. Selanjutnya, kalau sudah menaiki pangkat dan menduduki suatu jabatan, segeralah jalani sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Ingat tugas kita Polisi adalah sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat. Tiga hal pokok ini harus dilakukan semaksimalmungkin, lakukan tanpa ada keluh kesah,”Ingat AKBP Daniel.

Sementara itu, salah seorang anggota yang naik pangkat, yakni Brigadir Sujirmanto mengaku bahagia karena naik pangkat. Dalam menjalani tugas sebagai Polisi, pangkat merupakan penghargaan bagi polisi selama menjalankan tugas.

“kami merasa senang dan bahagia atas kenaikan pangkat. Hal ini juga menjadi spirit bagi kami untuk selalu bersemangat dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian,”katanya.

11 personil kepolisian naik pangkat tersebut terdiri dari 1 orang perwira berpangkat Inspektur dua (Ipda) naik menjadi Inspektur Satu (Iptu), lalu 1 personil berpangkat Brigadir Polisi Satu (Briptu) naik menjadi Brigadir, 3 personil berpangkat Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) naik menjadi Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) dan 6 personil berpangkat Brigadir naik menjadi Brigadir Kepala (Bripka). Kenaikan pangkat 11 personil Polres Babar Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Juli 2016. (ron)

 

About Yani Basaroni Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: