Home / BANGKA BELITUNG / Supaya Hotel Tak Pernah Sepi
Owner Hotel Novilla Sungailiat, Bangka Desi Trisnawati (kiri depan) saat hadiri buka puasa bersama kemarin. (foto: ran)

Supaya Hotel Tak Pernah Sepi

Hotel Novilla Buka Puasa Bersama Karyawan dan Anak Yatim

SUNGAILIAT, LASPELA – Pada tahun ini Novilla Hotel Resort menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama para karyawan dan anak yatim. Acara tersebut digelar di Hotel Novilla, minggu (19/6/2016) kemarin. Momentum ini pun dimanfaatkan owner Novilla, Desi Trisnawati, untuk menyampaikan tips agar hotel tersebut tak pernah sepi dikunjungi.

Menurut juara Master Chef Seasion 2 tahun 2012 ini, para karyawan hotel hendaknya selalu meningkatkan pelayanan dan keramah-tamahan terhadap setiap tamu hotel yang datang.

“Harapan saya kepada karyawan, tingkatkan pelayanan kepada para tamu. Tujuannya agar mereka terkesan dan datang lagi untuk menginap maupun makan di restoran hotel ini,”jelasnya kemarin.

desi 2Terkait kegiatan buka puasa bersama, Desi Trisnawati menyebutkan bahwa kegiatan itu merupakan ajang silaturahmi bersama para karyawan serta berbagi rezeki dengan anak-anak yatim.

“Saya adakan ini agar sesama karyawan disini saling kenal dan lebih dekat lagi. Selain itu juga selaku pemilik hotel, saya ingin menjalin keakraban dengan karyawan karena selama ini kebanyakan waktu saya di jakarta,”kata dia.

“Saya juga mengundang anak yatim kesini untuk berbagi kegembiraan bersama adik-adik yang mungkin selama ini belum pernah ke hotel dan sekarang mereka bisa bermain dengan sesama temannya disini. Kegembiraan mereka juga menjadi sukacita kami,” imbuhnya.

Desi lalu berharap agar tahun-tahun kedepan acara seperti ini bisa digelar kembali.”Saya ingin setiap tahun diadakan kegiatan ini, karena ini merupakan cara untuk mengucap syukur atas rezeki yang dikasih Tuhan. Untuk itulah mohon doa adik-adik dan karyawan agar hotel ini terus berkembang dengan baik,”pungkasnya.

Pada acara bukber tersebut anak-anak yatim mendapatkan souvenir dari pihak hotel. Anak yatim ini sendiri berasal dari Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka. (ar)

 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: