Home / BANGKA BELITUNG / Babar Fair 2016, Stand Polres Babar Terbanyak Kedua Jumlah Pengunjung
Stand Polres Babar

Babar Fair 2016, Stand Polres Babar Terbanyak Kedua Jumlah Pengunjung

MUNTOK, LASPELA— Berpartisipasi mengikuti pameran pembangunan bertemakan Bangka Barat (Babar) Fair 2016 yang di selenggarakan Pemerintahan Kabupaten Babar, Stand milik Kepolisian Resort (Polres) Babar menjadi stand kedua paling banyak dikunjungi oleh pengunjung pada acara Babar Fair 2016.

Keikutsertaan Polres Babar pada pameran pembangunan Babar Fair 2016 yang digelar selama empat hari ternyata mengundang atmosfir masyarakat yang ingin menyaksikan kinerja kepolisian. Senin (30/05/2016) kemarin, pihak Polres Babar merasa bangga setelah melihat daftar kunjungan terbanyak kedua dari 33 stand pameran lainnya.

Selain daripada menampilkan dokumentasi kinerja kepolisian, stand  pameran Polres Babar juga memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat dalam pembuatan SKCK, sidik jari, Surat Izin Mengemudi (SIM) dan lain sebagainya.

Kasat Reskrim Polres Babar AKP M Saleh, S.IK selaku penangung jawab stand pameran Polres Babar mengungkapkan, keikutsertaan Polres Babar untuk memeriahkan pameran pembangunan ini yaitu selain ingin menyampaikan informasi kepada masyarakat mengenai hasil kinerja kepolisian, juga ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi, konsep pameran kita yakni pelayanan dan penyampaian informasi langsung kepada masyarakat tentang hasil kinerja kepolisian Polres Babar,” ungkap AKP M Saleh, S.IK seizin Kapolres Babar AKBP Daniel Viktor Tobing,S.IK kepada LASPELA.

AKP M.Saleh berjanji akan senantiasa berpartisipasi membangun daerah Babar lebih baik kedepan. Apapun kebijakan Pemkab Babar akan selalu di dukung oleh Polres Babar.
“Sinergiritas lintas sektoral yang penting dilakukan dalam percepatan pembangunan daerah, kami dari pihak kepolisian menjadi salah satu lembaga mendukung kebijakan Pemkab Babar,”pungkasnya.(ron)

About Yani Basaroni Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: