Home / BANGKA BELITUNG / Peserta Latsitardanus Pulau Belitung Gelar Kirab Drum Band
Taruna/taruni di pulau Belitung

Peserta Latsitardanus Pulau Belitung Gelar Kirab Drum Band

MANGGAR, LASPELA– Sebanyak 200 personil terdiri taruna taruni dan praja yang mengikuti kegiatan Latsitarda (Latihan Integrasi Taruna Wreda) Nusantara XXXVI tahun 2016 di Pulau Belitung akan menggelar kirab drum band pada Sabtu, (14/05/2016) mendatang. Pelaksanaanya di Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur.

Pada kesempatan tersebut, para personil akan menampilkan sejumlah atraksi  kirab drum band itu berasal dari lembaga pendidikan Akademi Militer, Akademi Angkatan Laut, Akademi Angkatan Udara, Akademi Polisi (Akpol), IPDN dan mahasiswa.

Masyarakat dapat menyaksikan langsung penampilan drum band pada pukul 08.00 WIB di sejumlah ruas jalan, mulai dari start perempatan Pasar Lipat Kajang ke arah kantor bupati lama kemudian melewati Poskota Dispensasi menuju Puncak Manggar. lalu berjalan melintasi Desa Kurnia Jaya dan finish di depan Kantor Camat Manggar/terminal (panggung kehormatan).

Menurut Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kab. Beltim, Yuspian mengatakan pada pelaksanaan kirab drum band gabungan tersebut, mereka  akan menampilkan atraksi membentuk piramit dengan berbagai formasi yang melambangkan jati diri para taruna.

“Penampilan drum band para taruna dan praja pada Sabtu pagi mendatang merupakan kesempatan baik dan kebanggaan bagi kita semua bisa menyaksikan atraksi mereka,” kata Yuspian. (Rell/ron)

About Yani Basaroni Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: