Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA SELATAN / Bangsel tak Kalah Dibanding Thailand | BANGKA BELITUNG

Bangsel tak Kalah Dibanding Thailand | BANGKA BELITUNG

“KAMI selaku DPRD Bang­ka Selatan selalu mendukung setiap program pemerintah yang memberikan kesejahteraan bagi rakyat Bangka Selatan termasuk salah satunya program pengem­bangan pariwisata yang dipapar­kan oleh Bupati Bangka Selatan di gedung DPRD Bangka Sela­tan.

Sudah selayaknya Bangka Selatan bangkit melalui program pariwisata. Dan bila kita lihat potensi pariwisata di Kabupat­en Bangka Selatan tidak kalah dengan pariwisata yang ada di Thailand, Namun sayang pariwisata kita belum dikelola dengan baik.

Saat ini Pemkab Bang­ka Selatan menjadikan pariwisata sebagai salah satu program unggulan dan kami DPRD Bangka Selatan siap mendukung Program Pemkab Bangka Se­latan tersebut. Kami juga akan mendorong Pemkab Bangka Selatan untuk menyelesaikan permasalahan hak milik cagar budaya Benteng Toboali yang selama ini menurut pengakuan pihak polri benteng tersebut mi­lik polri.

Kami pun mendorong Pem­kab Bangka Selatan untuk men­awarkan solusi ruislag (tukar guling) kantor Polsek Toboali yang akan dibangun di daerah Payak Ubi beserta asrama Pol­ri sehingga kita bisa mengem­bangkan cagar budaya Benteng Toboali sebagai objek pariwisa­ta. Semoga pihak Polri dapat mengabulkan penawaran ruislag yang ditawarkan Pemkab Bang­ka Selatan demi mendukung pengembangan pariwisata di Kab. Bangka Selatan. Kami juga mendukung Pemkab Bangka Selatan dalam mengembangkan pelabuhan Sadai sebagai salah satu pintu masuk pariwisata Bangka Selatan.

Selain itu aktifnya kembali pelabuhan Sadai bisa menjadi PAD bagi Bangka Selatan se­hingga nantinya dapat mense­jahterakan rakyat Bangka Sela­tan ”. (ws)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: