Home / OLAHRAGA / Penyebab Menurunnya Performa Knicks

Penyebab Menurunnya Performa Knicks

LASPELA, NEW YORK – Harus diakui kalau performa New York Knicks kian hari kian menurun. Derek Fisher didepak dari kursi kepelatihan beberapa waktu lalu. Namun, bukannya membaik, Knicks justru malah menjauh dari delapan besar klasemen Wilayah Timur musim ini. Saat ini,armada Kurt Rambis masih tertahan di peringkat 13 dengan kemungkinan untuk lolos ke playoff tentu sangat kecil.

Sebuah pernyataan menarik pun dilontarkan center belia yang juga merupakan rookie mereka, Kristaps Porzingis. Sang pemain memang tampil cukup brilian sejak bermain di NBA musim ini. Menurut Porzingis, ada satu masalah besar di Knicks saat ini.

“Saya kira tim terlalu bergantung kepada Carmelo Anthony. Para pemain lain tak bisa memberikan dampak dan tanggung jawab sebesar yang Melo berikan kepada tim. Dia mencoba untuk menjadi pemain untuk kami, rekan-rekannya,” buka Porzingis, mengutip laman resmi NBA, Rabu (9/3/2016).

“Dia adalah pemimpin yang terus mencoba memberikan yang terbaik. Saya merasa sangat buruk sebagai rekannya dan kami para pemain lain harus bisa menaikkan level performa dan juga membantu Melo lebih signifikan,” jelasnya.

“Melo melakukan segalanya untuk kami. Mencetak angka, rebounds, bertahan, hampir semuanya dia lakukan sendiri. Jadi, semua pemain Knicks harus meningkatkan level permainan. Ya, itu harus!” tegas pebasket asal Latvia tersebut.

(rul)

Sumber : (http://sports.okezone.com/read/2016/03/09/36/1331315/penyebab-menurunnya-performa-knicks)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: