Home / OLAHRAGA / Mahrez menjadi pemain yang paling diinginkan Barcelona saat ini

Mahrez menjadi pemain yang paling diinginkan Barcelona saat ini

LASPELA, Ligaolahraga – Pelatih klub Barcelona, Luis Enrique mengatakan bahwa ia kini tengah berupaya untuk memboyong pemain Aljazair yang bermain di klub Leicester City, Riyad Mahrez dalam perburuan pemain di akhir musim ini

Pelatih klub Barcelona, Luis Enrique mengatakan bahwa ia kini tengah berupaya untuk memboyong pemain Aljazair yang bermain di klub Leicester City, Riyad Mahrez dalam perburuan pemain di akhir musim ini.

Luis Enrique telah lama mengamati beberapa penampilan Riyad Mahrez termasuk saat pemain yang masih berusia 25 tahun itu berlaga di Vicarage Road. Menurutnya, Riyad Mahrez memiliki kreativitas yang sangat baik disamping piawai dalam menciptakan gol.

Riyad Mahrez musim ini telah berhasil menyumbangkan sebanyak 15 gol bagi skuad Claudio Ranieri dan terakhir membantu klubnya memperlebar jarak 5 angka dari kejaran Tottenham Hotspur, rival terdekatnya di papan klasemen sementara.

Namun aksi-aksi Riyad Mahrez mungkin hanya akan bisa disaksikan oleh para pendukung the Fox dalam 9 kali laga sisa kompetisi liga Inggris ke depan, karena Barcelona dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar £15 juta untuk bisa memboyongnya ke stadion Camp Nou pada musim panas nanti.

Riyad Mahrez menyadari bahwa Barca sangat berhasrat untuk mendapatkan jasanya dan telah menggeser pemain Borussia Dortmund, Marco Reus dalam daftar pemain incaran klub Katalan itu.

Riyad Mahrez yang kini masih terikat kontrak dengan Leicester City hingga 2019 nanti, agaknya tak kuasa dan sangat sulit untuk menolak ketertarikan Barcelona, mengingat frekuensi kesempatannya untuk menikmati banyak laga di pentas Eropa bersama skuad Barcelona untuk waktu yang lama.

Sumber : (http://www.ligaolahraga.com/detail/11200/mahrez-menjadi-pemain-yang-paling-diinginkan-barcelona-saat-ini/)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: