Home / OTOMOTIF / Family Day, Cara Chevrolet Jaga Kekompakan

Family Day, Cara Chevrolet Jaga Kekompakan

LASPELA – Untuk memotivasi karyawan dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen General Motors Indonesia menggelar acara Chevrolet Family Day belum lama berselang di Taman Safari, Cisarua, Bogor. Acara yang dihadiri lebih dari 300 peserta yang berasal dari karyawan beserta keluarga ini merupakan family day pertama yang diadakan Chevrolet setelah bertransformasi menjadi NSC (National Sales Company).

“Konsumen merupakan pusat dari segala kegiatan yang kami miliki. Dengan memberikan karyawan Chevrolet kebersamaan bersama keluarganya dan mendapatkan dukungan keluarga yang juga sangat penting bagi kami, sehingga seluruh karyawan termotivasi untuk dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggan Chevrolet,” kata Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia.

Chevrolet Family Day yang mengusung tema Fun Carnival Day 2016: The Colorful Tomorrow dimulai dengan kegiatan Tour D’Zoo untuk menyaksikan satwa yang berorientasi pada habitat di alam bebas. Momen ini juga sekaligus dapat memberikan dan menambah wawasan khususnya anak-anak untuk mengenal beragam jenis hewan. Disela-sela rangkaian acara, para perwakilan manajemen GM Indonesia juga berkesempatan menunjukkan bakatnya melalui penampilan bermusik sehingga semakin menambah suasana kekeluargaan dan keakraban.

Dengan mengusung tema The Colorful Tomorrow, GM Indonesia bermaksud untuk menyatukan berbagai warna – departemen dan suku bangsa yang meskipun berbeda-beda – tetapi seluruh karyawan di GM Indonesia memiliki tujuan bersama untuk mewujudkan GM Indonesia yang lebih baik lagi.

“Kami percaya bahwa seiring dengan kebersamaan, kekompakan, dan kepercayaan antar karyawan dapat memberikan hal yang sama kepada para pelanggan Chevrolet,” tutup Gaurav.(kpl/prl/nzr/rd)

Sumber : (http://www.otosia.com/berita/family-day-cara-chevrolet-jaga-kekompakan.html)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: