Home / PROPERTI / Rumah Alicia Keys Dijual Rp50,4 Miliar

Rumah Alicia Keys Dijual Rp50,4 Miliar

LASPELA – Siapa tak kenal penyanyi wanita asal Amerika Serikat, Alicia Keys. Pelantun lagu If ain’t got you, girl on fire, dan masih banyak lagi lagu-lagunya yang menjadi hits. Saat ini dikabarkan bahwa sang diva menjual rumahnya di Phoenix, Amerika Serikat, seharga 3,85 juta USD atau setara Rp50,4 miliar (mengacu kurs Rp13.100 per USD).

Seperti dilansir dari realtor.com, beberapa waktu lalu, rumah yang berada di atas Camelback Mountain ini memiliki luas 7.881 meter persegi dan jendela setinggi 20 kaki. Juga memiliki pemandangan menakjubkan dari pegunungan dan lembah sekitarnya.

Baca juga: Celine Dion Obral Rumah Pantainya Senilai Rp610,6 Miliar

Dreamland, karena rumah itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Demikian menurut pernyataan Keys dan suaminya Beatz yang dirilis ke The Arizona Republic. Mungkin hal itulah yang membuat Keys jatuh cinta saat pandangan pertama pada rumah dengan empat kamar tidur tersebut.

Keys membeli hunian tersebut pada 2008 melalui Dreamland Trust seharga 3,9 juta USD atau setara Rp51,09 miliar. Dibangun pada 2004, rumah tersebut memiliki garasi luas, gudang bawah tanah yang mampu menampung 800 botol wine, lift, ruang permainan dengan bar, dan gym.

Baca juga: Penghasilan Pas-pasan? Bisa Juga Kok Investasi Properti

Alicia dan suaminya menyatakan akan merasa sangat senang menjual kepada penghuni yang senang menyendiri. Itu bukan tanpa alasan mengingat Keys dan Beatz tidak mengantisipasi penggunaan properti seperti yang mereka rencanakan sebelumnya.

’’Kami ingin seseorang yang sepenuhnya bisa menggunakan dan menghargai rumah indah ini,” kata Keys berharap. (Wit)

rumah123.com

(sumber : http://www.propertidata.com/berita/rumah-alicia-keys-dijual-rp504-miliar)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: