Peringati HUT ke-7, SMSI Babel Gelar Donor Darah

PANGKALPINANG, LASPELA – Sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang jatuh pada 7 Maret 2024, seluruh pengurus SMSI di seluruh Indonesia bersama-sama melakukan kegiatan donor darah secara serentak di provinsi masing-masing.

Pengurus SMSI Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ikut serta dalam kegiatan donor darah tersebut, Kamis (7/2/2024) sebelum pukul 10.00 WIB, para pengurus SMSI Kepulauan Bangka Belitung mulai berkumpul di UPTD PMI Kota Pangkalpinang untuk mengisi formulir pendonor dan menjalani pemeriksaan kadar hemoglobin.

“Hari ini bertepatan dengan HUT ke-7 SMSI, kami dari SMSI Kepulauan Bangka Belitung bersama seluruh pengurus SMSI di seluruh Indonesia melakukan donor darah serentak, semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Vito Sarbulan, Ketua SMSI Kepulauan Bangka Belitung.

“Ikhtiar ini merupakan implementasi dari misi SMSI untuk melayani masyarakat Indonesia. Melalui Kepulauan Bangka Belitung, kami, Pengurus SMSI Babel, ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-7 untuk SMSI. Meskipun perusahaan kami kecil, namun kami berharap bisa memberikan manfaat besar bagi masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Suherman Saleh Sekretaris SMSI Kepulauan Bangka Belitung menambahkan bahwa pada HUT SMSI tahun ini, SMSI Kepulauan Bangka Belitung tidak menyelenggarakan agenda khusus. Mereka hanya melaksanakan agenda yang telah ditetapkan oleh SMSI Pusat.

“SMSI Kepulauan Bangka Belitung berencana untuk melakukan kegiatan bantuan sosial (Bansos) pada bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H,” pungkasnya. (rls)